Humas BP dan Tim Analisis Media Setjen DPR, Saling Tukar Informasi Pengelolaan Media

Kabag Humas BP Batam, Sazani (lima kiri) menerima kunjungan Tim Analisis Media, Biro Pemberitaan Parlemen Setjen DPR RI di Holding Room Marketing Center, Senin (20/5/2024). (F. rud/ bp batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas), Sazani menerima kunjungan Tim Analisis Media, Biro Pemberitaan Parlemen Setjen DPR RI yang dipimpin Kasubbag Analis Media, Agus Budi Leksono di Holding Room Marketing Center, Senin (20/5/2024).

Kunjungan kerja ini dilangsungkan dalam rangka Diseminasi Informasi terkait Dinamika Media Monitoring dan Analisis Media di lingkungan BP Batam.

BP Batam Gandeng Komisi Informasi Pusat Evaluasi Keterbukaan Informasi

BACA JUGA:   Warga Geger, Ibu Kandung "Buang" Bayinya di Teras Rumah Warga

“Kami banyak berbincang dan bertukar pikiran mengenai pengelolaan kehumasan khususnya bidang media. Ada beberapa perbedaan antara pengelolaan di BP Batam dengan Setjen DPR RI,” ujar Sazani.

“Perbedaan tersebut memang menyesuaikan dengan karakter daerah serta visi, misi, hingga tugas instansi. Hal tersebut yang menjadi poin kami, untuk saling belajar dan bertukar informasi,” lanjut Sazani.

BACA JUGA:   Putin Sebut Hubungan Rusia-China Didasarkan pada Kepentingan Bersama, Kondusif bagi Stabilitas Dunia

Merespons penerimaan kunjungan kerja timnya, Kasubbag Analis Media, Agus Budi Leksono mengucapkan terima kasih kepada tim Humas BP Batam.

Kabag Humas BP Batam, Sazani (kiri) memberikan kenang-kenangan kepada Tim Analisis Media, Biro Pemberitaan Parlemen Setjen DPR RI yang dipimpin Kasubbag Analis Media, Agus Budi Leksono di Holding Room Marketing Center, Senin (20/5/2024). (F. rud/ bp batam)

“Kami sangat senang bisa berkunjung dan berbagi informasi, sehingga dapat menambah referensi kami ke depan dalam mengelola media,” tutur Agus Budi Leksono.

BACA JUGA:   Ditreskrimsus Tangkap Penyebar Video Asusila Mahasiswi

Humas BP Batam Dukung Langkah Dewan Pers Wujudkan Jurnalisme Berkualitas

Di kesempatan berbeda, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, ia telah menugaskan Biro Humas, Promosi, dan Protokol untuk merangkul rekan-rekan media, agar informasi pembangunan Batam dapat berjalan lancar.

“Kami berkomitmen merangkul seluruh rekan-rekan media. Mari kita bersatu memberitakan kebaikan pembangunan Batam, agar cita-cita Batam Kota Baru dapat kita realisasikan bersama,” pungkas orang nomor satu di BP Batam ini. (rud)