Batam  

Warga Lubukbaja Geger, Temukan Mayat Tergeletak di Atas Motornya

Petugas kepolisian dari Polsek Lubukbaja mengevakuasi jenazah DS (49) tergeletak di atas motornya di pinggir jalan, Kamis (15/6/2033). (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Warga Komplek Happy Garden Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam digegerkan penemuan mayat tergeletak di atas motor, Kamis (15/6/2033).

Mayat tersebut seorang laki-laki berinisial DS (49). Jasadnya ditemukan warga sekira pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: https://kepri.co.id/29/04/2023/orang-tua-waspadalah-pergaulan-anaknya-polsek-lubukbaja-tangkap-pemerkosa-dua-anak-di-bawah-umur/

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yudi Arvian, menjelaskan, sekira pukul 06.30 WIB berdasarkan keterangan seorang saksi melewati tempat kejadian perkara (TKP), melihat korban memarkirkan sepeda motornya.

BACA JUGA:   Syaiful Anwar Pimpin DPN PA-ITM, Ajak Alumni Bersatu

Tak lama kemudian, korban terjatuh tak sadarkan diri dengan posisi masih berada di atas sepeda motornya. Sehingga, posisi sepeda motor tersebut, setengah terjatuh dan bersandar di gerobak pedagang ayam penyet.

“Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut, kepada Ketua RT setempat dan meneruskannya ke Polsek Lubukbaja,” kata Kompol Yudi.

BACA JUGA:   Rudi Tinjau Pohon Kayu Jati Emas, Mayoritas Tumbuh Baik

Dari laporan tersebut, personel Polsek Lubukbaja langsung mendatangi lokasi. Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Diduga, korban meninggal karena menahan rasa sakit dengan indikasi korban dalam kondisi buang air besar (BAB).

“Jenazah korban telah dibawa ke RS Bayangkara, untuk dilakukan pemeriksaan atau visum. Unit Reskrim Polsek Lubukbaja masih berusaha mencari keberadaaan keluarga korban,” imbuhnya. (amr)