Sumut  

ASN Harus Disiplin Berikan Contoh, Sekdakab Paluta Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran

Sekdakab Paluta, Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan S STP MM memeriksa peserta apel gabungan di halaman Kantor Gubernur Paluta, Rabu (26/4/2023). (F. roji)

PALUTA (Kepri.co.id) – Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap S STP MSi diwakili Sekdakab Paluta, Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan S STP MM, meminta aparatur sipil negara (ASN) meningkatkan kedisiplinan.

Hal itu diutarakan Sekdakab, saat memimpin apel gabungan hari pertama kerja usai libur dan cuti bersama Idul Fitri 1444 H di halaman Kantor Bupati Paluta, Rabu (26/4/2023).

Baca Juga: Bupati Paluta Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2023

BACA JUGA:   Jhonson Tegaskan Anggota Ikabsu Bebas Berpolitik, Tapi Jangan Sampai Terpecah

Turut hadir dalam apel ini, para asisten dan staf ahli, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), para kabag, dan kabid seluruh ASN di lingkungan Pemkab Paluta.

“ASN agar selalu memberikan contoh yang baik, terutama dalam pelaksanaan kegiatan dan pekerjaan sehari-hari. Sehingga, tugas melayani masyarakat semakin baik dari waktu ke waktu,” ujar Patuan.

BACA JUGA:   Semoga Kades Terpilih Amanah, Pilkades di Desa Padang Bujur Aman dan Kondusif
Sekdakab Paluta, Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan S STP MM sebagai inspektur upacara apel gabungan kerja pertama usai liburan Idul Fitri di halaman Kantor Gubernur Paluta, Rabu (26/4/2023). (F. roji)

Patuan juga menghaturkan permohonan maaf lahir batin, yang mana masih dalam suasana lebaran.

“Jalin sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai elemen terkait, lintas OPD/sektoral, atau bahkan dengan masyarakat untuk mendukung tugas,” perintah Patuan.

Menurut Patuan, birokrasi akan bisa bekerja optimal, apabila dilakukan dengan semangat kerja sama (team work).

BACA JUGA:   Imran Sanusi Siregar Menang Telak Pilkades Desa Paran Gadung

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, yang telah bekerja keras l menciptakan kondusivitas di Kabupaten Paluta, baik sebelum dan sesudah hari Raya Idul Fitri.

“Sehingga, terwujud kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Paluta,” pungkasnya. (roji)