Diikuti 40 Tim, Rudi Kick Off Turnamen Futsal PK NTT

Kepala BP Batam, H Muhammad Rudi (HMR) melakukan kick off menandai pembukaan turnamen futsal PK NTT 2023 di Lapangan Ikan Daun Batam Center, Sabtu (22/7/2023). (F. dok humas bp batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi melakukan kick off (tendangan perdana) Turnamen Futsal Perkumpulan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK NTT) Kota Batam di Lapangan Ikan Daun Batam Center, Sabtu (22/7/2023).

Turnamen ini memperebutkan piala tetap dari H Muhammad Rudi. Ada 40 tim bermain, 24 tim berasal dari PK NTT dan 16 tim umum.

Baca Juga: Turnamen Futsal U-12 Marbella Cup II Ditutup, Tuan Rumah Ditundukkan Runner Up

BACA JUGA:   Wantannas Gali Kajian Kawasan Ekonomi Khusus Batam

Turnamen berlangsung hingga 5 Agustus 2023 mendatang. Di mana, babak final akan dimainkan di Lapangan Futsal Temenggung Abdul Jamal Kota Batam.

“Kegiatan ini dapat mempersatukan masyarakat. Saya titip kepada seluruh pemain menjunjung tinggi sportivitas,” ujar Rudi.

BACA JUGA:   MRO 12 Maskapai di KEK Batam Aero Technic, Serap 1.636 Tenaga Kerja

Selain itu, Rudi juga mengajak seluruh masyarakat bersatu menjaga situasi kondusif Kota Batam.

Mengingat, BP Batam sedang gencar meningkatkan nilai investasi di Kota Batam melalui sejumlah rencana strategis pembangunan.

Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan hingga pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

“Saya berkomitmen menyelesaikan pembangunan Kota Batam. Mudah-mudahan semua kita bisa bersatu memajukan Kota Batam,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Ansar dan Forkopimda Jajal Kapal Lintas Kepri Milik Perseroan Daerah

Sementara, Ketua Umum PK NTT Batam, Andi S Muchtar, mengungkapkan, turnamen futsal ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat Kota Batam.

“Ini juga sekaligus sebagai ajang pembinaan bagi anak-anak muda di Kota Batam. Mudah-mudahan, kegiatan ini terus berlanjut ke depan,” ujarnya. (rud)