Situasi Kondusif Berdampak Peningkatan Investasi, Rudi Ajak Forkopimda Dukung Pembangunan Batam

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi (peci), menundukkan kepala pada Upacara 17 Hari Bulan Tahun 2023 yang digelar di Alun-alun Engku Putri Batam Centre, Senin (19/6/2023). (F. dok humas bp batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, mengajak Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mendukung pembangunan Kota Batam.

Rudi menyampaikan pesan tersebut, usai menghadiri Upacara 17 Hari Bulan 2023 yang berlangsung di Alun-alun Engku Putri Kota Batam, Senin (19/6/2023).

Baca Juga: https://kepri.co.id/16/06/2023/ingin-cepat-dibangun-rudi-undang-forkopimda-bahas-pengembangan-kawasan-rempang/

“Upacara ini sebagai momentum saling berkoordinasi dan mengomunikasikan program antar instansi ke depannya,” ujar Rudi.

BACA JUGA:   Luncurkan Aplikasi Remunerasi Profesi Dokter

Pada kesempatan tersebut, Rudi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam, mengajak seluruh Forkopimda terus membangun dan memperkuat sinergi antar instansi.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi (tengah) tersenyum bersama Forkopimda lainnya pada Upacara 17 Hari Bulan Tahun 2023 di Alun-alun Engku Putri Batam Centre, Senin (19/6/2023). (F. dok humas bp batam)

Menurutnya, pembangunan dan kemajuan Kota Batam ke depan tak terlepas dari peran serta dan dukungan pemerintah serta seluruh elemen masyarakat.

BACA JUGA:   Gelar Big Bazaar Pakai Transaksi QRIS, YUKK Payment Gateway Dukung UMKM Batam

Mengingat, situasi kondusif Kota Batam bakal berdampak positif terhadap peningkatan investasi dan pertumbuhan ekonomi.

“Keberhasilan pembangunan juga tidak lepas dari peran bersama institusi di Batam. Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat terus memupuk kebersamaan. Tidak hanya level pimpinan, tapi hingga ke bawah,” tambahnya.

BACA JUGA:   Rudi Motivasi Pelaku UMKM pada Festival Nusantara Viking Bintan Island

Sementara, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto atau akrab disapa Cak Nur, yang bertugas sebagai inspektur upacara, turut menyampaikan hal senada.

Menurutnya, komitmen pemerintah menyelesaikan pembangunan Kota Batam perlu mendapatkan dukungan dari berbagai lini.

“Kami komponen Forkompinda Kota Batam selalu siap menjadi garda terdepan membantu rakyat,” ujarnya. (asa)