Kerja Sama dengan Imigrasi, Ditlantas Polda Kepri Raih Penghargaan Inovasi E-TLE WNA

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Tri Yulianto SIK MSi (dua kiri) menerima penghargaan inovasi integrasi E-TLE – Imigrasi pada Rakernis Fungsi Lalu Lintas Tahun 2023 di Luxury Trans Hotel, Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/3/2023). (F. dok humas polda kepri)

BATAM (Kepri co.id) – Kakorlantas, Irjen Pol Firman Santyabudi memberikan penghargaan kepada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepri atas prestasi kinerja inovasi integrasi Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) – Imigrasi terhadap pelanggaan lalu lintas warga negara asing (WNA).

Perhargaan tersebut, diserahkan pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2023 di Luxury Trans Hotel, Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/3/2023).

Baca Juga: Ditlantas Polda Kepri Terapkan Tilang ETLE Mobile Handheld

BACA JUGA:   Yan Kapolda Kepri Gantikan Tabana, Pelantikan Tunggu Petunjuk Mabes

Kakorlantas memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian lalu lintas di seluruh Indonesia, yang telah bekerja keras selama ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Tri Yulianto SIK MSi, mengatakan, piagam penghargaan yang diberikan Kakorlantas Irjen Pol Firman Santyabudi, merupakan keberhasilan dan dukungan semua pihak mengembangkan perangkat E-TLE dalam menindak pelanggar lalu lintas untuk WNA.

BACA JUGA:   Kasatgas KPK Sampaikan Pemko Batam Capai MCP Tertinggi se-Kepri
Ditlantas Polda se-Indonesia penerima ETLE Award yang diberikan Korlantas Polri pada Rakernis Fungsi Lalu Lintas Tahun 2023 di Luxury Trans Hotel, Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/3/2023). (F. dok humas polda kepri)

“Penghargaan ini tidak bisa didapatkan, tanpa ada dukungan dan kerja sama dengan rekan-rekan terkait khususnya, pihak Imigrasi Kepri,” ujar Kombes Tri Yulianto.

Untuk itu, kata Kombes Tri Yulianto, pihaknya mengucapkan terima kasih terhadap semua unsur, yang telah ikut berpartisipasi atas terwujudnya mekanisme terbentuknya ETLE bagi pelanggaran WNA.

BACA JUGA:   Lapas Narkotika Tegaskan Perang Lawan Narkoba

“Mari bersama, kita lakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat. Insha Allah, bersama kita pasti bisa,” tutur KombesTri Yulianto.

Dirinya berharap, pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi, sekaligus cambuk untuk terus berbuat baik serta bermanfaat bagi masyarakat dan institusi. (asa)