Warga Perumahan Pantai Gading Tewas Tergantung di Rumah Abangnya

Petugas media mengevakuasi mayat korban ditemukan tewas tergantung di Perumahan Pantai Gading Bengkong, Rabu (8/2/2023). (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Seorang warga Perumahan Pantai Gading, Tanjungbuntung, Kecamatan Bengkong ditemukan tewas tergantung di dalam rumahbBlok D1 nomor 20, yang merupakan milik Bobby (abang kandung korban), Rabu (8/2/2023). 

Jasad pria tersebut pertama kali ditemukan kerabatnya, sekitar pukul 12.00 WIB. Tampak tali yang terlilit ke lehernya berwarna oranye.

Baca Juga: Pekerja PT Mc Dermott Tewas Gantung Diri di Store Perusahaan

BACA JUGA:   Kebutuhan Zaman, Pemko Latih Pelaku Usaha Digitalisasi Marketing

Saat kejadian, rumah korban dikerumuni warga setempat. Mereka datang ke lokasi kejadian, karena penasaran dengan peristiwa yang terjadi.

Ketika jenazah sudah dievakuasi, warga masih ada di lokasi kejadian.

Bujang selaku warga setempat, mengatakan, dia mengetahui ada warganya melakukan gantung diri itu, setelah mendapatkan informasi dari abang kandung korban.

“Saya mendapatkan laporan dari warga, korban ditemukan gantung diri,” katanya.

BACA JUGA:   Humas BP Batam Dukung Langkah Dewan Pers Wujudkan Jurnalisme Berkualitas

Sementara itu, Bobby selaku abang korban, mengatakan, rumah miliknya tersebut, selama ini digunakan adiknya sebagai tempat bengkel servis mesin kapal

“Dia tidak tinggal di sini. Di sini hanya digunakan untuk bengkel. Saya tidak tahu dia punya masalah atau tidak. Namun, yang saya tahu pikirannya memang lagi kacau, tapi tidak tahu apa masalahnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Bengkong, Iptu Muhammad Rizqy Saputra, melalui Ipda Anwar Aris, mengatakan, penyebab pasti kematian korban belum diketahui.

BACA JUGA:   Musim Hujan, Jalan Depan Ruko Cikitsu Becek dan Rusak Parah

“Kami belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian korban. Harus ada surat resmi dari rumah sakit,” ujarnya. (amr)