Sumut  

Pilkades Selesai, Komarudin Bertekad Realisasikan Janji dan Rangkul Masyarakat Bersatu

Bupati Paluta, Andar Amin Harahap memberikan ucapan selamat kepada Kades Huta Raja, Komarudin Harahap SH pada pelantikan dan pengambilan sumpah 115 kades hasil Pilkades serentak 2022 se-Kabupaten Paluta di halaman Kantor Bupati Paluta, Selasa (27/12/2022). (F. roji)

PALUTA (Kepri.co.id) – Kepala Desa (Kades) Huta Raja, Komarudin Harahap SH, satu dari 115 kades hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2022 se-Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), bertekad merealisasikan janji dan merangkul masyarakat bersatu membangun desa.

“Pilkades sudah selesai dan sudah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Paluta Andar Amin Harahap. Mari kita bahu-membahu bangun desa,” ujar Komaruddin Harahap di halaman Kantor Bupati Paluta, Selasa (27/12/2022).

Baca Juga: Bupati Paluta Lantik 115 Kades, Minta Hati-Hati Gunakan Anggaran Desa

BACA JUGA:   Kapolres Tapsel Kunker di Mapolsek Padang Bolak

Usai pelantikan sebagai kades, Komarudin mengadakan syukuran di Kafe Keluarga Gunung Tua, bersama sanak keluarga dan famili.

Hal ini, kata Komarudin, sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan warga terhadap dirinya, memimpin Desa Huta Raja selama enam tahun ke depan.

Kades Huta Raja, Komarudin Harahap SH dan istri. (F. roji)

Komarudin, mengatakan, dirinya akan selalu berusaha menjaga amanah masyarakat dengan baik.

“Pilkades kemarin adalah langkah meraih kepercayaan warga. Dalam hal ini, sudah tentu ada pro dan kontra. Sesuai amanat bapak bupati, saya akan merangkul kembali seluruh masyarakat Desa Huta Raja. Ayok kita majukan kampung kita,” tekad Komarudin.

BACA JUGA:   Ditugaskan 86 Personel, Semua Pulang Selamat

Selain itu, Komarudin juga tak luput mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Huta Raja, Kecamatan Ujung Batu yang telah mendukung dirinya menjadi kades, mulai dari pencalonan hingga pelantikan selesai.

Baca Juga: Camat Padang Bolak Julu Ingatkan Para Cakades Tanpa Mahar

BACA JUGA:   Fahrul Rozi Siregar Terpilih Aklamasi Pimpin PAC Pemuda Pancasila Padang Bolak

Tanpa dukungan masyarakat, aku Komarudin, pelantikan dirinya tidak akan terjadi. Itu sebabnya, masih Komarudin, dukungan masyarakat sangat luar biasa dan berjanji akan menjaga amanah tersebut.

Salah seorang warga Desa Huta Raja, Mora Amri Hasibuan, menyampaikan, sebagai tim pendukung Kades Komarudin Harahap, dirinya akan selalu siap mendukung kembali dalam hal pembangunan Desa Huta Raja menuju desa yang lebih maju dan mandiri. (roji)