Batam, Riau  

Luncurkan Pegadaian Poin, Bisa Ditukar Kupon Undian Berhadiah 24 Unit Wuling Air EV

Sejumlah awak media dari Provinsi Kepri, Sumatera Barat, dan Riau mengikitu media gathering dengan PT Pegadaian, Jumat (21/7/2023). (F. now)

BATAM (Kepri.co.id) – PT Pegadaian meluncurkan program Pegadaian Poin yakni program poin hasil transaksi nasabah Pegadaian melalui aplikasi Pegadaian Digital, dan transaksi non-tunai di Outlet Pegadaian.

Poin atas transaksi yang dikumpulkan oleh nasabah Pegadaian tersebut, dapat ditukarkan menjadi “kupon undian”, yang akan diundi di dua periode, yaitu:

Baca Juga: Anda Pelaku UMKM, Ikuti Kesempatan Emas Pelatihan Bisnis Gratis Bersama PT Pegadaian

Periode 1: Mei-Agustus 2023 (diundi di bulan September 2023), serta Periode 2: September-Desember 2023 (diundi di bulan Januari 2024).

Direksi Bisnis PT Pegadaian, Rahardian Maulana melalui Kabag Kantor Wilayah (Kanwil) II PT Pegadaian Riau, Tedi, mengatakan, hadiah undian Pegadaian Poin di antaranya: 24 unit Wuling Air EV, 24 unit Honda Scoopy, 24 unit Samsung S23+, 24 unit Playstation 5, dan 120 tabungan emas senilai Rp1.000.000. Hadiah akan diundi di setiap Kantor Wilayah Pegadaian.

BACA JUGA:   All Out Perjuangkan Pulau Penyengat, Cen Sui Lan: Tahun Ini Dianggarkan Rp13 Miliar dari APBN
Sebanyak 24 unit Wuling Air EV seperti inilah, salah satu hadiah Pegadaian Poin. (F. ilustrasi)

Produk Pegadaian yang mendapatkan Pegadaian untuk transaksi: Gadai (gadai reguler, gadai harian, gadai bisnis, gadai tabungan emas, gadai titipan emas fisik, dan gadai angsuran), Mikro (pinjaman usaha, pinjaman serbaguna, dan pinjaman ultra mikro), Emas (cicil emas, cicil emas asuransi, cicil perhiasan merchant, dan tabungan emas).

BACA JUGA:   Ketua DPRD Ajak Umat Beragama Bangun Kemajemukan Batam Harmonis

“Setiap nilai transaksi Rp100.000 dapat ditukarkan menjadi 10 Pegadaian Poin. Pengecekan Pegadaian Poin dapat dilakukan melalui Call Center Pegadaian, Aplikasi SAPA Pegadaian, Aplikasi Pegadaian Digital, dan/ atau melalui website https://poin.pegadaian.co.id,” ujar Kabag Kantor Wilayah (Kanwil) II Pegadaian Riau, Tedi kepada awak media dari Provinsi Kepri, Sumatera Barat, dan Riau di Leng Coffee Pekanbaru, Jumat (21/7/2023) lalu.

Dikatakan Tedi, setiap Pegadaian Poin dapat ditukar menjadi satu kupon undian. “Untuk penukaran poin menjadi kupon undian itu, dapat dilakukan melalui Aplikasi Pegadaian Digital dan website pengecekan poin,” jelas Tedi.

BACA JUGA:   Situasi Kondusif Berdampak Peningkatan Investasi, Rudi Ajak Forkopimda Dukung Pembangunan Batam

Yang lebih penting, kata Tedi, nasabah diminta agar tetap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Pegadaian, meminta sejumlah uang atau data diri Anda, sehubungan dengan Undian Pegadaian Poin.

“Program ini tidak dipungut biaya apapun. Jika terjadi indikasi penipuan, harap dilaporkan melalui Call Center Pegadaian 1500 569,” sebutnya.

“Nah, untuk mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar, segera tingkatkan terus transaksi Anda di Pegadaian, dan raih hadiah undiannya! Karena, Pegadaian, Mengatasi Masalah tanpa Masalah,” pungkas Tedi. (now)