Kota Xi’an di China Barat Laut Pikat Lebih Banyak Wisatawan

Foto dari udara yang diabadikan menggunakan drone pada 17 November 2023 ini menunjukkan pemandangan Pagoda Angsa Liar Raksasa di Xi'an, Provinsi Shaanxi, China barat laut. (Xinhua/Shao Rui)

XI’AN (Kepri.co.id – Xinhua) – Xi’an, salah satu ibu kota kuno dalam sejarah China, memikat lebih banyak wisatawan dalam beberapa tahun terakhir.

Sejumlah wisatawan memilih produk-produk budaya dan kreatif di sebuah toko di Great Tang All Day Mall di Xi’an, ibu kota Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 20 Mei 2024. (Xinhua/Shao Rui)

Foto dari udara yang diabadikan menggunakan drone pada 17 November 2023 ini, menunjukkan Menara Lonceng dan pemandangan kota di Xi’an, Provinsi Shaanxi, China barat laut. (Xinhua/Shao Rui)

Foto dari udara yang diabadikan menggunakan drone pada 17 November 2023 ini, memperlihatkan pemandangan Taman Warisan Nasional Istana Daming di Xi’an, Provinsi Shaanxi, China barat laut. (Xinhua/Shao Rui)

Orang-orang mengunjungi Museum Situs Mausoleum Kaisar Qinshihuang di Xi’an, Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 17 Mei 2024. (Xinhua/Shao Rui)

Foto dari udara yang diabadikan menggunakan drone pada 17 November 2023 ini, memperlihatkan pemandangan Tang Paradise, sebuah kompleks yang dibangun di atas situs peninggalan asli taman kekaisaran yang berasal dari masa Dinasti Tang (618-907), di Xi’an, Provinsi Shaanxi, China barat laut. (Xinhua/Shao Rui)

Para wisatawan menyaksikan pertunjukan di sebuah blok hiburan di Xi’an, Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 19 Mei 2024. (Xinhua/Shao Rui)

Seorang wisatawan mengunjungi Museum Situs Mausoleum Kaisar Qinshihuang di Xi’an, Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 17 Mei 2024. (Xinhua/Shao Rui)

Para wisatawan mengunjungi Great Tang All Day Mall di Xi’an, ibu kota Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 20 Mei 2024. (Xinhua/Shao Rui)

Para wisatawan menyaksikan pertunjukan di sebuah blok hiburan di Xi’an, Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 19 Mei 2024. (Xinhua/Shao Rui)

Foto dari udara yang diabadikan menggunakan drone pada 2 Februari 2024 ini, menunjukkan pemandangan Great Tang All Day Mall di Xi’an, ibu kota Provinsi Shaanxi, China barat laut. (Xinhua/Shao Rui)
BACA JUGA:   Makau Berterima Kasih kepada Pemerintah Pusat Atas Dukungan Program Luar Angkasanya