Batam  

Pemotor Kecelakaan Tunggal di Tanjungriau, Satu Tewas di Tempat

Petugas Polsek Sekupang menunjukkan tempat kejadian pemotor kecelakaan tunggal, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di Tanjungriau, Selasa (20/6/2023). (F. amr)

BATAM (Kepri co.id) – Pemotor Honda GL BP 5822 D kecelakaan tunggal di pinggir jalan sebelah PT Seloko Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Selasa (20/6/2023) pukul 5.30 WIB.

Pemotor yang berboncengan laki-laki dan perempuan itu, sang perempuan diketahui bernama Melin, diduga luka parah di kepala dan meninggal di tempat.

Baca Juga: https://kepri.co.id/16/06/2023/polsek-sekupang-grebek-penampungan-pmi-ilegal-satu-tersangka-diamankan/

Sementara yang laki-laki bernama Mono Hafirizal, merupakan warga asal Sungai Guntung, Tanjungbalai Karimun mengalami luka-luka di bagian tangan dan punggung.

BACA JUGA:   PMA di Batam Meningkat 1,56 Persen, Capai Nilai 157,5 Juta Dolar AS

Kejadian ini pertama kali diketahui warga sekitar pukul 05.30 WIB. Korban mengendarai sepeda motor, diduga melaju dari arah Marina menuju Sungai Harapan.

Sekitar tikungan depan PT Seloko, motor yang mereka bawa hilang keseimbangan dan terjatuh ke sisi jalan Tanjungriau tersebut.

“Saat pertama kali lihat, kedua korban sudah terkapar. Satu korban perempuan kondisi pucat, diduga sudah meninggal dunia. Satu korban lainnya laki-laki, masih sadar dan berusaha meminta bantuan, ” ujar Anton, warga sekitar.

BACA JUGA:   Waspada Penipuan, BPJS Kesehatan Tidak Pernah Memberhentikan Kepesertaan JKN

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung melaporkan ke Polsek Sekupang. Pukul 06.30 WIB, Bhabinkamtibmas Tanjungriau bersama piket patroli datang ke lokasi kejadian.

“Kemungkinan kejadiannya subuh atau dini hari, karena melihat korban perempuan sudah sangat pucat,” ujarnya.

BACA JUGA:   Calypte dan Terragama Bangun PLTS 1,2 Gigawatts Diekspor ke Singapura

Kapolsek Sekupang, Kompol Z.A. Christopher Tamba, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, dalam kejadian itu satu orang meninggal dunia, sementara satu lagi luka-luka.

“Iya kami mendapat informasi warga, langsung ke lokasi dan menghubungi Lantas Polresta Barelang. Korban meninggal sudah dibawa ke RSUD Embung Fatimah, untuk penanganan lebih lanjut,” tuturnya. (amr)