Tanda-tanda Kebangkitan, 2.000-an Pengurus DPD Demokrat Kepri dan DPC Demokrat Batam Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepulauan Riau, Aneng memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka buka puasa bersama kader dan simpatisan di Ballroom Restoran Seafood Golden Prawn Bengkong, Senin (10/4/2023). (F. dok demokrat batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Sebanyak 2.000-an pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau serta jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam, buka puasa bersama anak yatim di Ballroom Restoran dan Seafood Golden Prawn Bengkong, Senin (10/4/2023).

Semula, panitia hanya menyiapkan 1.200-an paket buka puasa bersama. Namun, di luar perkiraan animo masyarakat membludak 2.000-an orang.

Baca Juga: Demokrat Dialog Politik Bersama Jurnalis, Ichsan: Target Enam Kursi DPRD Batam

“Bapak ibu yang belum dapat makan, sabar sebentar ya. Kita sudah order tambahan. Mohon maaf, ini di luar perkiraan kami,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam, M Al Ichsan.

BACA JUGA:   Ansar Arahkan Bapenda dan BP2RD se-Kepri Tingkatkan Kerja Sama dengan Notaris

Melihat tingginya animo masyarakat menghadiri buka puasa bersama ini, Ichsan melihat tanda-tanda kebangkitan Partai Demokrat.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Aneng bersama Ketua DPC Demokrat Kota Batam, M Al Ichsan salam “mercy” lambang Partai Demokrat usai buka puasa kader dan simpatisan Demokrat bersama anak yatim di Ballroom Restoran Seafood Golden Prawn Bengkong, Senin (10/4/2023). (F. dok demokrat batam)

“Masyarakat sudah merasakan dan rindu kembali di bawah kepemimpinan Demokrat. Mari kita rebut kembali kekuasaan dan kejayaan Demokrat. Siap maju bersama Demokrat!!!” ujar Ichsan, yang dijawab “siap” bergemuruh di ruangan tersebut.

Ichsan berharap, agar masyarakat dan simpatisan agar antara kata dan ucapan sama, yakni menjadi pribadi yang amanah mengambil sikap.

BACA JUGA:   Polri Ajak Masyarakat Ikut Lomba Kreasi Setapak Perubahan dan Festival Musik Bhayangkara

Dalam buka puasa bersama ini, Demokrat menyantuni 64 anak yatim dari berbagai panti asuhan di Batam.

Tingginya animo masyarakat dalam buka puasa bersama ini, diakui Rahmad Sukri Hasibuan mantan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Batam.

“Jujur, sejak 10 tahun yang lalu, baru sekali ini buka puasa Demokrat yang paling ramai. Saya saksi sejarahnya. Ini menunjukkan tanda-tanda kebangkitan Demokrat,” ujar Rahmad yang juga pengacara Batam ini.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepulauan Riau, Aneng, mengajak pengurus, kader dan simpatisan saling bahu-membahu, bersaudara, dan berjabat tangan dalam membesarkan Demokrat.

BACA JUGA:   Siapkan 10 Regu Verifikasi, Sosialisasi ke Masyarakat Rempang Door to Door

“Kalau ada riak-riak kecil, itu biasa. Selesaikan di dalam saja. Tapi, kalau di luar tetap bersaudara dan kompak menuju kemenangan pileg dan pilpres 2024,” ujar Aneng.

Ditanya target 2024, kata Aneng, dirinya mohon dukungan dan masukan dengan tagline perubahan dan perbaikan.

“Target unsur pimpinan DPRD Provinsi Kepri dan unsur pimpinan di setiap DPRD Kabupaten/ Kota se-Kepri. Demokrat juga akan menargetkan kursi DPR RI,” ujar Aneng. (asa)