Rudi Dengarkan Curhat Warga Sembulang

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mendengarkan curhat masyarakat di Sembulang Tanjung, Kelurahan Sembulang, Selasa (3/10/2023). (F. dok humas bp batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi mendatangi dan mendengarkan curahan hati (curhat) masyarakat di Sembulang Tanjung, Kelurahan Sembulang, Selasa (3/10/2023).

Rudi hadir bersama Forkopimda Kota Batam beserta jajaran BP Batam dan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Rudi sebagai orang nomor satu di BP Batam itu mengaku, senang menyapa dan mendengar langsung curahan hati masyarakatnya.

BACA JUGA:   Pawai Budaya Pakai Tudung Manto Raih Rekor MURI

“Saya hadir untuk mengetahui langsung apa yang menjadi aspirasi, kita harus yakin bahwa pemerintah akan bersama masyarakat,” kata Rudi

Kehadirannya juga sekaligus memberikan pemahaman atas isu miring yang beredar di publik, terkait pengembangan Rempang Eco-City. Sehingga, ikhtiar pemerintah membangun daerah dapat berjalan baik dan bermuara kepada ekonomi masyarakat.

BACA JUGA:   Kunker ke Karimun, Bocil Kalungi Bunga ke Kapolda Irjen Yan Fitri

“Saya ingin berbuat sebaik mungkin untuk Bapak Ibu semua, mudah-mudahan pertemuan ini akan membawa satu perkembangan yang lebih baik ke depan,” ujar Rudi.

Merespons kehadiran langsung pemimpin di tengah polemik, Rois, seorang warga Sembulang Tanjung, mengaku haru atas kepedulian pemerintah.

BACA JUGA:   Rudi Tarawih Perdana Boyong Perangkat Pemko Batam

“Semoga kehadiran Bapak Ibu pimpinan di kota ini, bisa menjadi penyejuk dan penenang bagi kami dan bisa memberikan solusi terbaik,” harapnya. (rud)