Bintan  

Polres Bintan Salat Gaib untuk Korban Gempa Cianjur

Polres Bintan dan jajaran melaksanakan salat gaib untuk korban gempa Cianjur di Mesjid Darul Mutaqqin Polres Bintan, Jumat (2/12/2022). (F. dok humas polres bintan)

BINTAN (Kepri.co.id) – Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH dan jajaran serta siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri yang beragama Islam, melaksanakan salat gaib dan doa bersama bagi korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (2/12/2022).

BACA JUGA:   Perusahaan He Qing China, Survei Pasar Mobil Listrik Batam

Salat gaib dipimpin Ustad Farhan di Mesjid Darul Mutaqqin Polres Bintan selepas salat Jumat.

Usai salat gaib, Kapolres Bintan, mengatakan, dirinya beserta jajaran menyampaikan duka cita mendalam kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Polres Bintan dan jajaran melaksanakan salat gaib untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat di Masjid Darul Mutaqqin Polres Bintan, Jumat (2/12/2022). (F. dok humas polres bintan)

“Musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menjadi luka mandalam untuk Indonesia termasuk Kabupaten Bintan. Saya serta keluarga besar Polres Bintan turut berduka cita atas musibah yang terjadi kepada saudara kita di sana (Cianjur). Semoga korban yang belum ditemukan akan segera ditemukan, dan yang meninggal semoga meninggal dalam kondisi husnul khotimah. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan serta keikhlasan,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:   Pendidikan Dapat Porsi 21% APBD Provinsi

Sebagai saudara sebangsa dan setanah air, kata Kapolres, sudah menjadi kewajiban bagi kita mendoakan saudara kita yang ditimpa musibah. “Pelaksanaan salat gaib juga merupakan kewajiban umat Islam untuk mendoakan, serta mensalatkan jenazah yang tidak diketahui keberadaannya,” tutup Kapolres. (hen)