Bazar Kuliner Bidik Kunjungan Wisatawan

F. dok korpri batam

BATAM (Kepri.co.id) – Dinas Kebudayan Pariwisata (Disbudpar) Batam membidik kunjungan wisatawan ke Batam dengan mengelar bazar kuliner bertajuk Food Fun Fair di Dataran Engku Putri Batam Center.

Bazar ini digelar 28 September – 1 Oktober 2023 disejalankan dengan HUT ke-52 Korpri tingkat Kota Batam.

Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Batam, Yusfa Hendri, mengapresiasi kegiatan bazar kuliner ini. Ia mengatakan, kegiatan ini mampu menggeliatkan sektor pariwisata usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Batam.

BACA JUGA:   Serahkan LHP Ivestigasi, Hak Masyarakat Rempang jadi Prioritas

“Amenitas dan aksesibilitas di Batam sudah memadai, tinggal kita mengisinya dengan atraksi atau even-even yang bisa mengundang wisatawan datang ke Batam,” ujar Yusfa.

Selain bazar kuliner, ragam kegiatan di bazar ini seperti hadrah festival, lomba cosplay, fun game, dan lainnya. Adapun rangkaian acara dalam rangka HUT Korpri ini, selain bazar juga pertandingan bola voli putri.

BACA JUGA:   Setiap Bulan, 600 Ton Pisang Penuhi Pasar Batam

Kemudian juga ada futsal putra, badminton, tenis meja, paduan suara, pengucapan panca prasetya korpri, dan pembukaan UUD 1945.

Event Organizer (EO) Black Horse, Faisal, sebagai penyelengara sangat senang diberi kepercayan menyelenggarakan even ini untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:   Pemuda Harus Persiapkan Diri Hadapi Kemajuan Zaman

“Kami sangat senang dipercayai menyelengarakan even bazar yang berjudul Food Fun Fair ini, dengan menampilkan beragam kuliner kekinian dan tradisional,” ujarnya. (amr)