Sanggar Seni Spiritual Ki Arya Seta Buka Pengobatan Segala Penyakit, juga Terima Konsultasi untuk Bacaleg

Pembina Sanggar Seni Spiritual Ki Arya Seta, Ahli Hikmah Arif Al Mubarok dan Ki Arya Seta. (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Telah hadir Sanggar Seni Spiritual Ki Arya Seta di Kota Batam, melayani pengobatan segala penyakit. Di antaranya penyakit yang tidak sembuh, rumah tangga yang tidak adem, perselingkuhan, maupun pasangan yang bercerai.

Sanggar seni juga melayani para Bacaleg berkonsultasi spiritual, yang akan maju di Pileg, Pilgub, Pilwako, dan Pilbup pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Pembina Sanggar Seni Spiritual Ki Arya Seta, Ahli Hikmah Arif Al Mubarok yang merupakan pendiri Gubuk Shalawat se-Nusantara, mengatakan, Sanggar Seni Spiritual Ki Arya Seta adalah yang pertama di Batam.

“Yang banyak datang ke kami itu adalah tokoh-tokoh Bacaleg yang ingin maju menjadi anggota dewan, bupati, walikota, bahkan juga gubernur,” kata Arif Al Mubarok atau sering disapa Abah Kyai, Selasa (23/5/2023).

BACA JUGA:   Rudi Tegaskan Pemerintah Komit Selesaikan Infrastruktur Jalan

Abah Kyai menjelaskan, dalam pengobatan atau tempat konsultasi di Sanggar Seni Spiritual Ki Arya Seta, lebih mengutamakan ilmu hikmah, di mana ilmu hikmah ini adalah sebuah doa.

“Siapa yang bisa mengalahkan kekuatan doa. Hikmah Kalamullah, berarti ayat-ayat Alquran Nur Karim yang memang mengandung asror dan mengandung sir,” ucap Abah Kyai.

Abah Kyai menuturkan, ayat Alquran yang mengandung asror itu bisa dipergunakan untuk memenuhi hajat manusia. Contohnya kalimat bismillahirrahmanirrahim, dibaca seribu kali hikmahnya melancarkan rezeki.

“Hikmah itu ilmu yang bermanfaat dan amal saleh, kebenaran dalam perbuatan dan perkataan, mengetahui kebenaran dan mengalahkannya,” ungkap Abah Kyai.

BACA JUGA:   Lantik Ahdi Sebagai Wabup Bintan, Ansar: Segera Jalankan Tugas

Terkait konsultasi Bacaleg, Abah Kyai menyebutkan, kisi-kisi apakah Bacaleg tersebut akan menang dalam Pileg, tergantung juga dari nama dan nomor urut pilihan.

“Kalau dari nama sudah tidak jadi, walaupun kita berikhtiar bersusah payah, tidak akan jadi,” katanya.

Selain nama Bacaleg, Abah Kyai juga menyinggung, terkait nomor urut yang didapat oleh calon legislatif atau pileg, pilgub, dan lainnya.

Nomor urut juga sangat menentukan, bahwa Bacaleg ini akan menang, karena Abah Kyai akan mengusahakan dan memperjuangkan caleg tersebut akan terpilih.

Jika tidak sesuai, Abah Kyai juga akan memberikan kisi-kisi untuk melakukan perubahan dari nomor urut yang akan ke luar nantinya.

BACA JUGA:   PSMTI dan HMI Grup Teken Kerja Sama Berobat ke Johor Bahru, Melaka, dan Singapura

“Maka dari itu, Bacaleg yang akan maju sudah bisa berkonsultasi saat nomor urut sudah ke luar. Itu langsung saja berkonsultasi ke Sanggar Seni Spiritual Ki Arya Seta,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi spiritual ke Sanggar Seni Spiritual Ki Arya Seta, bisa menghubungi ke nomor WhatsApp (WA) 081374193788, atau kunjungi Instagramnya @ki_aryaseta. (amr)