Sumut  

Bahcrum Harahap, Mantan Bupati Pertama Paluta Hadiri Paripurna HUT ke-15 Paluta

Pemotongan tumpeng usai rapat paripurna istimewa DPRD tentang Peringatan Hari Ulang Tahun ke 15 Paluta di gedung dewan, Rabu (23/11/2022). (F. roji)

PALUTA (Kepri.co.id) – Mantan Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) pertama periode 2008-2013 dan 2013-2018, Drs H Bachrum Harahap menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD tentang Peringatan Hari Ulang Tahun ke 15 Paluta di gedung dewan, Rabu (23/11/2022).

Selain Bachrum, turut hadir Bupati, Andar Amin Harahap dan Wakil Bupati, H Hariro Harahap, Sekda dan Staf Ahli Bupati, Ketua dan Anggota DPRD, pimpinan OPD, Kejari Paluta, mewakili Dandim 0212/TS, mewakili Kapolres Tapsel, dan undangan lainnya.

Baca Juga: Bupati Paluta Berikan Kue “Kejutan” HUT Hari Bhakti Adhyaksa

BACA JUGA:   Masyarakat Teaterikal Hibur Pengguna Jalan

Pada kesempatan tersebut, Bachrum mengucapkan selamat atas peringatan HUT ke-15 Paluta, serta mengharapkan Kabupaten Paluta selalu mendapatkan lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kekuatan, bimbingan, dan petunjuk guna melanjutkan visi misi pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Padang Lawas Utara,” ujar Bachrum.

BACA JUGA:   Bupati Paluta Minta Pejabat Tunjukkan Kemampuan
Suasana rapat paripurna istimewa DPRD tentang Peringatan Hari Ulang Tahun ke 15 Paluta di gedung dewan, Rabu (23/11/2022). (F. roji)

Sementara itu, Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, mengucapkan selamat ulang tahun ke-15 Kabupaten Padang Lawas Utara.

Menurut Andar, tema HUT ke-15 Paluta, “Paluta Tangguh Mandiri dan Sejahtera” adalah wujud dari cita-cita bersama menjadikan masa depan masyarakat Paluta yang lebih baik.

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Oknum Anggota Panwaslu Nyabu

Baca Juga: KPU Paluta Gandeng Wartawan, Sosialisasi Sukseskan Pemilu 2024

“Peringatan hari jadi ke-15 ini menjadi sangat istimewa, ketika kebersamaan seluruh jajaran eksekutif, legislatif, beserta masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada, mewujudkan cita-cita menjadikan kehidupan dan masa depan masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara yang lebih baik,” ujar Andar. (roji)