Mayat Laki-laki Ditemukan Membusuk Dalam Rumahnya

Petugas dari Polsek Sekupang, melakukan evakuasi penemuan mayat laki-laki di Ruli Kolam Taman Sari Hijau Blok G4 RT 01 RW 03 Tiban Baru, Sabtu (22/7/2023). (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Mayat laki-laki bernama Ambiyah (66), warga Ruli Kolam Taman Sari Hijau Blok G4 RT 01 RW 03 Tiban Baru, ditemukan membusuk dalam rumahnya, Sabtu (22/7/2023).

Saat ditemukan, kondisinya tengah duduk di atas sebuah kursi kayu.

Baca Juga: Polsek Sekupang Grebek Penampungan PMI Ilegal, Satu Tersangka Diamankan

BACA JUGA:   Terapkan Digitalisasi Pelayanan, BPJS Kesehatan Apresiasi Bintang Tiga RS Elisabeth

Diduga korban sudah meninggal beberapa hari, melihat kondisinya yang sudah membusuk dan sebagian kulit telah mengelupas.

Kapolsek Sekupang, Kompol ZA Christopher Tamba SH, mengatakan, mayat itu ditemukan bermula saat tetangga korban mencurigai keberadaan korban beberapa hari tidak terlihat. Dari dalam rumah Ambiyah juga tercium bau tidak sedap.

BACA JUGA:   Rudi Tarawih Perdana Boyong Perangkat Pemko Batam

“Dugaan sementara, korban meninggal dalam keadaan sakit, diduga meninggal dunia sekira 3 sampai 4 hari lalu, sehingga jenazah sudah membusuk,” kata Kompol ZA Christopher Tamba.

Warga yang melihat korban sudah meninggal, selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut kepada perangkat RT dan Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA:   Ekskul Jurnalistik SMA IT Imam Syafi'i Belajar Kehumasan ke BP Batam

“Saat ini, kepolisian telah mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), dan melakukan penyelidikan penyebab korban meninggal,” tuturnya. (amr)