Regency Tingkatkan Layanan Smart Hospital, Silaturahmi dengan Sejumlah Yayasan

  • Bagikan
Manajemen Regency Specialist Hospital Johor Bahru foto bersama usai penandatanganan nota kerja sama dengan sejumlah yayasan sosial, paguyuban Tionghoa, dan lainnya di Harris Hotel Batam Centre, Jumat (17/6/2022) malam. (F. asa)

BATAM (Kepri co.id) – Pasca pandemi Covid-19 dan dibukanya perbatasan Indonesia-Malaysia, Rumah Sakit Regency Specialist Hospital Johor Bahru di bawah Health Management International Pte Ltd (HMI Group) terus membenahi pelayanan.

Terbaru, Regency telah menginvestasikan 163,7 juta ringgit Malaysia membangun blok rumah sakit 10 yang pengerjaannya mulai Kamis (31/3/2022).

Di blok baru yang diperkirakan siap tahun ini juga dan grand opening tahun 2023, di-upgrade total menjadi smart hospital bekerja sama dengan teknologi brand dunia Siemens Healthineers.

Manajemen Regency Specialist Hospital Johor Bahru foto bersama usai penandatanganan nota kerja sama dengan sejumlah yayasan sosial, paguyuban, dan lainnya di Harris Hotel Batam Centre, Jumat (17/6/2022) malam. (F. asa)

“Nanti semua sistem digital dengan peralatan robotik. Laporan medis bisa via handphone. Jadi, tidak manual konvensional lagi melainkan e-medical record,” ujar Asistan Direktur International Marketing Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Quek Choon Yen di Harris Hotel Batam Centre, Jumat (17/6) malam.

Malam itu, disejalankan dengan silaturahmi dan pembaruan kerja sama Regency Specialist Hospital Johor dan jaringan groupnya Rumah Sakit Mahkota Medical Centre (MMC) Melaka, Malaysia bersama sejumlah paguyuban, yayasan sosial, hingga organisasi keagamaan.

Baca Juga: Regency Specialist Hospital Tambah Bangunan Baru Senilai RM163,7 Juta

“Bagi pasien yang membawa surat rekomendasi dari mitra kerja sama kami, mendapat harga diskon. Kami menerapkan satu harga antara pasien lokal Malaysia dengan mitra kerja sama,” ungkap Quek didampingi Pimpinan Kantor Pelayanan dan Informasi Regency Specialist Hospital Johor dan Mahkota Medical Centre di Kepri, Albiner S Simanjuntak.

Keuntungan yang didapat mitra kerja sama, selain diskon juga mendapatkan fasilitas pelayanan antar jemput dari pelabuhan ke Regency.

Baca Juga: PSMTI dan HMI Grup Teken Kerja Sama Berobat ke Johor Bahru, Melaka, dan Singapura

Untuk informasi, bisa menghubungi Kantor Pelayanan dan Informasi Regency dan Mahkota dengan alamatnya Komplek Pertokoan Green Land Batam Center, Blok F 1 Nomor 7 dekat Morning Bakery Green Land.

“Atau bisa menghubungi, WhatsApp di +62812-7003-8070 atau +62815-3690-0320. Kemudian juga bisa menghubungi +62778-463-623,” terang Albiner.

F. repro

Tentang Grup HMI
Didirikan tahun 1998, Health Management International Pte Ltd (HMI Group) adalah penyedia layanan kesehatan swasta yang sedang berkembang beroperasi di Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

HMI Group mengoperasikan dua rumah sakit spesialis di Malaysia yakni Mahkota Medical Centre dan Regency Specialist Hospital.

Di Singapura, Grup HMI mengoperasikan Pusat Spesialis StarMed, dan juga memiliki saham di jaringan klinik GP OneCare Medical Group.

Divisi pelatihan Grup HMI, Institut Ilmu Kesehatan HMI, adalah perusahaan sosial yang melatih banyak lulusan untuk sektor kesehatan Singapura.

Grup HMI berfokus mengembangkan bisnis perawatan kesehatan sambil memperluas posisinya di tingkat regional.

Grup HMI lebih menekankan pada keunggulan medis, operasional, layanan, investasi berkelanjutan dalam teknologi, dan sumber daya manusia.

Visi HMI Group adalah menjadi grup perawatan kesehatan terkemuka di Asia. Tim dokter, perawat, dan staf kesehatan Grup HMI yang berdedikasi didukung tim manajemen rumah sakit yang berpengalaman, memungkinkan Grup HMI menerima hampir 1 juta pasien per tahun.

Grup HMI berkomitmen menyediakan layanan yang komprehensif, berkualitas, dan berbasis nilai untuk menjadi penyedia layanan kesehatan tepercaya di Asia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.hmi.com.sg.

F. repro

Tentang Rumah Sakit Regency

Terletak di Iskandar Malaysia, Regency Specialist Hospital adalah rumah sakit spesialis dengan 218 tempat tidur yang didukung 82 dokter yang melayani lebih dari 172.000 pasien per tahun.

Regency adalah rumah sakit swasta dengan unit Gawat Darurat 24 jam yang dikelola dokter spesialis darurat.

Didirikan pada tahun 2009, Regency kini berkembang pesat. Rumah sakit ini berlokasi strategis hanya 15 menit dari Johor Causeway di Woodlands, dan disetujui Medisave Singapura.

Regency adalah rumah sakit afiliasi Mahkota Medical Center di Melaka, dan merupakan bagian dari HMI Group.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Regency, silakan kunjungi www.regencyspecialist.com atau WA 0162209700. (hen)

  • Bagikan