Regency Luncurkan Teknologi Biplane Angiography, Sempena Peringati International Women’s Day

Asistan Direktur International Marketing Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Quek Choon Yen (dua kanan) memberikan cindera mata kepada Perkumpulan Perempuan Tionghoa Indonesia pada peringatan International Women’s Day 2023 di Hotel Aston Nagoya Thamrin Batam, Jumat (17/3/2023). (F. dok regency)

BATAM (Kepri.co.id) – Rumah Sakit Regency Specialist Hospital Johor Bahru, sebagai salah satu rumah sakit rujukan dan terkemuka di Asia Tenggara, memperingati International Women’s Day 2023 di Hotel Aston Nagoya Thamrin Batam, Jumat (17/3/2023).

Sejumlah organisasi perempuan seperti Perkumpulan Perempuan Tionghoa (Preti) dan perkumpulan organisasi perempuan lainnya, menghadiri peringatan International Women’s Day 2023.

Baca Juga: Kembangkan Wisata Medis, Regency Teken Nota Kesepahaman dengan Asosiasi Biro Wisata

Bahkan, Preti Tanjungpinang sudah melakukan nota kesepahaman (Memorandung of Understanding/ MoU) dengan Regency sebagai salah satu rujukan berobat.

Dalam peringatan hari perempuan internasional ini, Regency menghadirkan Dr Lee Chui Ling memberikan edukasi kesehatan wanita.

Manajemen Regency Specialist Hospital Johor Bahru foto bersama usai edukasi kesehatan dengan Perkumpulan Perempuan Tionghoa Indonesia pada peringatan International Women’s Day 2023 di Hotel Aston Nagoya Thamrin Batam, Jumat (17/3/2023). (F. dok regency)

“Tanggung jawab dan beban wanita membantu suami dalam keluarga, sangat besar. Sehingga, wanita harus tetap sehat. Di sinilah Regency hadir memberikan edukasi,” ujar Asistan Direktur International Marketing Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Quek Choon Yen.

Bersempena dengan International Women’s Day ini, Regency meluncurkan Teknologi Biplane Angiography dengan menghadirkan Dr Yeow Kee Min, sebagai dokter ahlinya.

BACA JUGA:   Polresta Kerahkan 18 Personel Pengamanan Melekat Kantor dan Komisioner

Teknologi terbaru ini, kata Quek, memungkinkan Regency meningkatkan kualitas perawatan dan diagnosis penyakit paling memprihatinkan warga Indonesia yaitu penyakit arteri koroner dan stroke.

Seperti inilah Teknologi Biplane Angiography, teknologi terbaru kedokteran yang diluncurkan Regency Specialist Hospital Johor Bahru. (F. dok regency)

Sistem angiografi biplan, menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan memancarkan radiasi paling sedikit. Angiografi adalah jenis sinar-X yang digunakan untuk memeriksa pembuluh darah, agar dokter dapat melihat masalah apa pun.

Sistem angiografi biplan ini, melampaui angiogram dan prosedur tradisional. Itu dilengkapi dengan teknologi untuk memberikan akurasi saat mendiagnosis dan membimbing profesional perawatan kesehatan, selama prosedur intervensi dalam kardiologi dan radiologi.

Keunggulan teknologi ini adalah:
• Pencitraan yang akurat selama operasi.
• Resolusi kontras tinggi dihasilkan pada sudut mana pun dan untuk ukuran pasien apa pun.
• Akses gambar berkualitas tinggi dalam pencitraan 3D canggih dan visualisasi detail. Seperti pembuluh darah, perangkat, jaringan, dan tulang tanpa perlu meningkatkan dosis radiasi.
• Angiografi invasif minimal lebih cepat dan dengan dosis radiasi rendah, dibandingkan dengan mesin angiografi konvensional. Meningkatkan diagnosis dan pengobatan kasus-kasus sulit/ kompleks.
• Mampu mengobati penyakit stroke dan tumor secara real-time.
• Gambar arteri koroner berkualitas tinggi saat pasien bernapas atau bergerak, tanpa mengganggu kualitas gambar. Dosis radiasi juga dikurangi hingga 60 persen dengan fitur x-ray pulse yang dioptimalkan, sehingga lebih aman bagi pasien.
• Visibilitas pembuluh darah yang lebih halus, detektornya juga dapat memvisualisasikan pendarahan otak dan meningkatkan visibilitas jaringan lunak, untuk perawatan yang lebih baik untuk perawatan saraf otak dan stroke.

BACA JUGA:   Aras Gereja Nasional Batam dan Kepri Satukan Persepsi Hadapi Pilkada 2024

Pimpinan Kantor Pelayanan dan Informasi Regency Specialist Hospital Johor dan Mahkota Medical Centre di Kepri, Albiner S Simanjuntak, mengatakan, warga Kepri yang ingin berobat ke Regency maupun ke Mahkota, bisa menghubungi pihaknya.

“Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.regencyspecialist.com. Atau kantor perwakilan Regency dan Mahkota di Komplek Pertokoan Green Land Batam Center, Blok F 1 Nomor 7 dekat Morning Bakery Green Land. Atau WhatsApp di +62812-7003-8070 atau +62815-3690-0320. Bisa juga menghubungi +62778-463-623,” ujar Albiner.

BACA JUGA:   Cegah Korupsi Pengelolaan Dana Desa, Teken Kesepakatan Jaksa Garda Desa

Warga Kepri yang berobat melalui kantor pelayanan, kata Albiner, akan didampingi dan dijemput dari pelabuhan ke Regency.

“Mau second opinion dan mau tahu berapa habis biaya perobatan di Regency maupun Mahkota, bisa menghubungi Kami,” ujar Albiner.

Rumah Sakit Regency Specialist Hospital Johor Bahru. (F. dok regency)

Tentang Rumah Sakit Regency Specialist Hospital

Terletak di Iskandar Malaysia, Regency Specialist Hospital adalah rumah sakit spesialis dengan 218 tempat tidur yang didukung 82 dokter yang melayani lebih dari 172.000 pasien per tahun.

Regency adalah rumah sakit swasta dengan unit Gawat Darurat 24 jam yang dikelola dokter spesialis darurat.

Didirikan pada tahun 2009, Regency kini berkembang pesat. Rumah sakit ini berlokasi strategis hanya 15 menit dari Johor Causeway di Woodlands, dan disetujui Medisave Singapura.

Regency adalah rumah sakit afiliasi Mahkota Medical Center di Melaka, dan merupakan bagian dari HMI Group.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Regency, silakan kunjungi www.regencyspecialist.com atau WA 0162209700. (asa)