Ulang Tahun ke-6, HARRIS Resort Barelang Batam Berbagi Berkah

Manajemen HARRIS Resort Barelang memberikan tumpeng hari jadi ke-6 ke anak Panti Asuhan Permate di lobby HARRIS Resort Barelang Batam, Senin (12/2/2024). (F. amr/ harris resort barelang)

BATAM (Kepri.co.id) – HARRIS Resort Barelang Batam sebagai destinasi wisata dan akomodasi representatif mendukung dunia pariwisata Batam, memperingati ulang tahun ke-6 pada Senin (12/2/2024) lalu.

Pada ulang tahun ke-6 tersebut, HARRIS Resort Barelang mengundang anak Panti Asuhan Permate dan tamu-tamu yang menginap.

Anak panti bersama tamu yang menginap, berbaur dalam suasana keceriaan merayakan hari jadi ke-6 HARRIS Resort Barelang Batam tersebut. Apalagi, para tamu yang hadir disuguhkan makanan dari para pedagang kaki lima di lobby hotel.

Kegiatan ini turut dihadiri tim dari HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center, dan YELLO Hotel Harbour Bay Batam yang merupakan satu manajemen dari Ascott Regional Batam di Ascott Limited.

BACA JUGA:   Dukungan Meluas, Warga Desa Pasir Panjang Dukung Rempang Eco-City

General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan, mengatakan, pedagang kaki lima di sekitar Jembatan Barelang dan Tembesi diundang ke Lobby HARRIS Resort Barelang Batam, untuk menyajikan makanan dan minuman untuk para tamu yang menginap dan anak-anak dari Panti Asuhan Permate.

Pedagang kaki lima yang diundang yaitu dari Sate Padang, Siomay Batagor Bandung, Es Cendol, Nasi Padang, Gorengan Bakwan, Bakso Arema Malang, dan lainnya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Keahlian Masak, IKWI dan Fiesta Gelar Lomba Masak Berhadiah Logam Mulia

“Para pedagang tersebut, menyajikan semua menunya kepada tamu-tamu, karyawan, dan anak Panti Asuhan Permate. Semua larut dalam suasana bahagia, terlebih lagi masih dalam suasana Imlek,” ujar Vincent.

HARRIS Resort Barelang Batam turut memberikan cindera mata kepada Panti Asuhan Permate, sebagai ungkapan rasa terima kasih dan berbagi kepada sesama.

“Dalam rangka ulang tahun ke-6, kami ingin berbagi kepada para tamu dan juga memberi rezeki kepada pedagang kaki lima dan anak yatim. Hal ini merupakan salah satu pilar dari Ascott Cares yaitu Komunitas dan Alians,” ujar Vincent.

BACA JUGA:   Rekor MURI Pagoda Sata-Saharsa Buddha, Sekdaprov: Simbol Ikonik Tarik Wisatawan

Unsur komunitas yaitu berbagi dengan Panti Asuhan Permate dan Alians berbagi kerja sama dengan Pedagang Kaki Lima dengan konsep ramah lingkungan.

HARRIS Resort Barelang Batam sebagai destinasi wisata respresentatif, ujar Vincent, menawarkan banyak keunggulan dan memanjakan wisatawan dalam dan luar negeri yang menginap di HARRIS Resort Barelang Batam.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, ujar Vincent, silakan menghubungi HARRIS Resort Barelang Jalan Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat WhatsApp (WA) 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (asa)