Batam  

Sediakan Doorprize Menarik, KAHMI Batam Gelar Jalan Santai Terbuka untuk Umum

BATAM (Kepri.co.id) – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Batam kembali menggelar KAHMI Forever Jalan Sehat (KFJS) pada Ahad (18/9/2022).

Agenda akbar yang melibatkan keluarga besar HMI, KAHMI, dan masyarakat umum ini akan berlangsung di Dataran Engku Putri Batam Center pukul 06.00 WIB sampai selesai.

Ketua Panitia KAHMI Forever Jalan Sehat Batam, Muliadi mengatakan, Ketua Umum MD Kahmi Batam yang juga Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dijadwalkan hadir melepas peserta jalan sehat.

BACA JUGA:   Kontainer Raib di Mapolsek Sagulung, Pelapor Mengadu ke Kapolri
Ketua Panitia KAHMI Forever Jalan Sehat Batam, Muliadi. (F. dok muliadi)

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahim antarsesama keluarga besar HMI dan KAHMI Batam, serta meningkatkan gaya hidup sehat. Bagi anggota HMI dan KAHMI Batam yang memiliki waktu luang, kami harap bisa bergabung dalam acara tersebut,” ujar Muliadi kepada wartawan di Batam Centre, Rabu (14/9/2022).

BACA JUGA:   Polsek Sekupang Tangkap Karyawan J&T, Gelapkan Uang Jasa Ongkir

Kegiatan KFJS ini, sebelumnya rutin dilaksanakan Majelis Daerah KAHMI Batam, setiap minggu pagi di Dataran Engku Putri Batam Center. Karena pandemi Covid-19 selama hampir dua tahun, program KFJS menjadi terhenti.

Adapun rute KFJS kali ini akan memulai start dari Dataran Engku Putri – simpang Bank Indonesia – simpang Mega Mall – Bundaran BP Batam – finish di Dataran Engku Putri.

BACA JUGA:   Solenis Tawarkan Solusi Masalah Air Baku dan Limbah di Batam

Dalam kegiatan ini, panitia menyediakan lucky draw, snack, dan minuman selama acara berlangsung. Di antara hadiah mulai dari sajadah, sarung, sembako hingga peralatan elektronik seperti setrika, kipas angin, blender, dan kompor gas.

“Masyarakat umum juga bisa mengikuti kegiatan jalan santai ini, dan berkesempatan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan panitia,” kata Muliadi. (asa)