Tiga Tower Sudah Siap, Apartment Pollux Habibie Prioritaskan Keamanan dan Kenyamanan

Tiga tower Apartemen Pollux Habibie tingginya 145 meter, bangunan ini tertinggi di Batam sudah siap, Rabu (15/2/2023). (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – PT Pollux Barelang Megasuperblok selaku pengelola Apartemen Pollux Habibie, sesuai progres terus menyempurnakan pembaruan fasilitas publik.

“Genset dan Fire & Life Safety (FLS) terus disempurnakan untuk kebutuhan penghuni, dalam mendukung kebutuhan operasional,” ujar Direktur Operasional, Lee Ming Yuen di Pollux Cafe Batam Centre, Rabu (15/2/2023).

Baca Juga: Pertanyakan Fasilitas yang Dijanjikan, Konsumen Apartemen Pollux Habibie Mengadu ke DPRD 

Genset dan FLS, selama ini sudah ada. Tapi, kebutuhan fasilitas publik terus meningkat, sehingga persiapan awal Apartment Pollux Habibie sudah menggunakan alat dengan top quality untuk antisipasi.

Dalam penyempurnaan tersebut, sedikit melambat terkena dampak Covid-19 selama tiga tahun lebih. Bahkan, selama Covid-19 tidak ada penjualan unit apartemen.

Manajemen PT Pollux Barelang Megasuperblok membawa wartawan melihat-lihat Pollux Habibie Mall yang menghubungkan tiga tower Apartemen Pollux Habibie, Rabu (15/2/2023). (F. asa)

“Di tengah recovery ekonomi pasca Covid-19, manajemen terus bergerak sesuai tahapan progres. Sekarang genset dan FLS kita sudah eksisting,” jelas Lee Ming Yuen.

BACA JUGA:   Pelatihan Belum Signifikan Kurangi Angka Pengangguran

“Penyempurnaan operasional genset dengan merk ternama Mitsubishi empat unit, total kapasitas dihasilkan 8 MegaWatt sudah teruji ketahanan dengan teknologi terbaik di bidangnya, masih terus berjalan,” ungkap Lee Ming Yuen.

Hal tersebut, dapat dilihat progres penyempurnaan di lapangan, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penghuni apartemen.

Begitu juga dengan Fire & Life Safety apartment, lanjut Lee Ming Yuen, terus disempurnakan untuk kepentingan hak penghuni.

Sehingga, penghuni dapat merasakan keamanan seperti yang dibutuhkan, selayaknya hunian berkelas bagi Kota Batam khususnya dan Provinsi Kepri umumnya.

“Penyempurnaan FLS, untuk memberikan nilai yang membanggakan bagi investor penghuni apartemen maupun warga Batam,” terang Lee Ming Yuen.

BACA JUGA:   Lapas Narkotika Tegaskan Perang Lawan Narkoba

“Dari segi benefit, dengan terus dilengkapi hak penghuni, jelas akan menaikkan nilai properti unit apartemen yang dimiliki, terutama investor yang menjadikan hunian apartemen sebagai bagian dari kebanggaan mereka,” jelas Lee Ming Yuen.

Konsep Iconic dan Mewah

Konsep iconic Hunian Pollux Habibie, akan memikat wisatawan dalam dan luar negeri berdatangan ke Batam, untuk tinggal dan berinvestasi ke kawasan apartemen berkonsep mewah dan modern ini.

Hadirnya kawasan Megasuperblok Meisterstadt Pollux Habibie Batam ini, akan meningkatkan nilai investasi dan peningkatan devisa besar bagi Kota Batam.

Saat ini, tiga tower yaitu Auslesen Tower (A1), Bluhen Tower (A2), dan Casaren Tower (A3) sudah siap dengan Fasilitas pendukung seperti genset dan fire & life safety (FLS).

BACA JUGA:   BUP BP dan KSOP Apresiasi KTKBM, Sampaikan Aspirasi Tanpa Mogok di Pelabuhan

Begitu juga dengan shophouses/ kawasan ruko sebagai commersial area sekitar, sudah turut meramaikan kawasan ruko Meisterstadt dengan konsep luxury (mewah) dan indah, untuk didatangi para pengunjung.

“Semua dalam tahap progres pengembangan. Kalau semua sudah selesai terbangun, Anda akan terasa seperti hidup di kota dalam kota di kawasan Megasuperblok Meisterstadt Pollux Habibie. Nilai investasi apartemen pun akan menjulang tinggi naik berkali-kali lipat,” ujar Lee Ming Yuen.

Terakhir, Lee Ming Yuen membocorkan rahasia, PT Pollux Barelang Megasuperblok akan memberikan kejutan besar Pollux Habibie Mall akan soft opening.

“Pokoknya dalam waktu dekat ini, kami berikan persembahan terbaik yang membuat penghuni apartemen dan warga Batam bangga,” ungkap Lee Ming Yuen. (asa)