Bapak Nodai Anak Kandungnya di Tanjungriau

AN, warga Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam ini ditahan atas perbuatannya menodai anak kandungnya. (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Apa yang ada di pikiran bapak inisial AN (50), warga Tanjungriau Kecamatan Sekupang, Kota Batam ini. Bukan menyayangi anak kandungnya, malah menodai anaknya sejak umur 8 hingga 18 tahun

Unit Reskrim Polsek Sekupang yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Andi Pakpahan SH mengamankan AN di kediamannya.

“Pelaku yang juga ayah kandung korban, sudah berkali-kali berbuat pelecehan terhadap korban dari usia 8 hingga 18 tahun,” ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Z.A.Cristopher Tamba SH, Selasa (13/6/2023),

Kasus pelecehan ini terjadi di rumah milik pelaku dan yang terakhir pada Minggu (11/6/2023) sekira pukul 01.00 WIB. Kasus ini terungkap berawal laporan korban ke Polsek Sekupang.

“Berdasarkan pengakuankorban, dia sudah lama mengalami pelecehan oleh pelaku. Korban mengakui takut, karena selalu diancam pelaku. Sehingga, tidak berani mengadukan kepada siapapun,” jelasnya.

Mendapatkan laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Sekupang langsung bergerak cepat menuju lokasi dan berhasil mengamankan terlapor. Dari interogasi yang dilakukan, pelaku mengakui perbuatannya.

“Jadi ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Sekupang, untuk proses hukum selanjutnya,” pungkasnya. (amr)