Okupansi Tenant Pollux Habibie Mall Meningkat

Hall Pollux Habibie Mall. (F. rud)

BATAM (Kepri.co.id) – Warga Batam yang ingin berkuliner dengan keluarga atau mitra bisnis yang nyaman dan berkelas mewah, Pollux Habibie Mall salah satu pilihannya.

Dibangun dengan sentuhan desain modern, kuliner Fore Coffee telah hadir di Pollux Habibie Mall.

Baca Juga: Mall Branded Soft Opening, Sensasi Kemewahan Belanja di Pollux Habibie Mall

Yang lainnya seperti Hush Puppies, Diamond n Co, My Feet, Nada Puspita, Benang Jarum, Button Scarves, Zytadelia, Samsung, Erafone, dan lainnya dalam waktu dekat buka.

BACA JUGA:   Cen Sui Lan Buktikan Komitmennya, Program Beasiswa untuk 1.200 Pelajar se-Kepri Mulai Dicairkan

“Okupansi tenant ke Pollux Habibie Mall terus meningkat, baik dari luar maupun tamu-tamu apartemen. Mereka terlihat asyik sambil menikmati kuliner,” ujar General Manager (GM) Pollux Habibie Mall, Mardiyanto kepada wartawan di Pollux Habibie Mall, Selasa (12/6/2023).

Keceriaan pengunjung main game di Pollux Habibie Mall, baru-baru ini. (F. rud)

Seiring dengan itu, ujar Mardiyanto, Pollux Habibie Mall terus meningkatkan infrastruktur untuk kemewahan dan kenyamanan tenan maupun pengunjung.

Dalam penyempurnaan infrastruktur ini, diakui Mardiyanto, terjadi insiden kaca yang jatuh pada lantai 1 mal pada Sabtu (10/6/2023) lalu.

BACA JUGA:   Selama Bertugas di Kepri, Irjen Aris Paparkan Hampir 500 Kilogram Narkotika Diamankan

Terkait dengan insiden tersebut, dapat kami sampaikan, Perusahaan pengembang Pollux Habibie Mall, merupakan perusahaan yang telah berpengalaman dalam pengembangan properti.

“Kami selalu berkomitmen mengutamakan standar mutu dan menggunakan material yang berkualitas,” ujar Mardiyanto.

Atas kejadian tersebut, ujar Mardiyanto merendah, pihaknya mohon maaf atas ketidaknyamanan pengunjung.

“Perlu kami sampaikan bahwa, material kaca yang digunakan adalah jenis tempered glass yang berkualitas dan terjamin keamanannya,” jelas Mardiyanto.

BACA JUGA:   Tingkatkan Layanan Pemerintah pada Publik, KemePAN-RB Rakor SP4N-LAPOR! di Batam

Insiden jatuh kaca tersebut, terjadi di pagi hari pada saat proses penggantian supporting structure.

Sesaat setelah insiden tersebut terjadi, lanjut Mardiyanto, tim manajemen dan tim kebersihan gedung, segera cepat tanggap melakukan tindakan pengamanan dan pembersihan area.

“Semoga hal-hal yang kami sampaikan, dapat memberikan kejelasan informasi atas insiden tersebut. Pollux Habibie Mall selalu mengedepankan yang terbaik bagi pengunjung dan tenan,” pungkas Mardiyanto. (asa)