PKS Duet Maut Reses di Perumahan Marbella Batam Centre

Anggota Komisi III DPRD Batam Fraksi PKS, Rohaizat ST MT (dua kiri) dan Wakil Ketua DPRD Kepri Fraksi PKS, Raden Hari Tjahyono SE (tiga kiri) reses bareng di Fasum Asoka RT 03 RW 039 Perumahan Marbella Residence, Batam Centre, Sabtu (11/3/2023). (F. hen)

BATAM (Kepri.co.id) – Anggota Komisi III DPRD Batam Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rohaizat ST MT dan Wakil Ketua DPRD Kepri Fraksi PKS, Raden Hari Tjahyono SE duet maut reses di Fasum Asoka RT 03 RW 039 Perumahan Marbella Residence, Batam Centre, Sabtu (11/3/2023).

Tampak warga didampingi Ketua Rukun Tetangga (RT) 02 dan 03, serta perwakilan Ketua RT 01 antusias menyambut kedatangan politisi PKS di perumahan kelas menengah ke atas tersebut.

Baca Juga: BP Batam Mohon Maaf, Pastikan Air Kembali Mengalir Bertahap

Rohaizat bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat Marbella Residence, mengaku senang dan bahagia antusias sambutan warga.

Tokoh masyarakat Marbella yang hadir antara lain Purn AKBP Dunya Harun, Miswanto sebagai Ketua Yayasan Masjid Al Mutmainnah, Yossi sebagai Ketua Majelis Taklim Marbella, Haji Jaffar Syamsudin sebagai orang tua, alim ulama, dan lainnya.

BACA JUGA:   Rektor Universitas Batam, Prof Indrayani Dikukuhkan jadi Guru Besar
Anggota Komisi III DPRD Batam Fraksi PKS, Rohaizat ST MT menyampaikan sambutan saat reses di Fasum Asoka RT 03 RW 039 Perumahan Marbella Residen, Batam Centre, Sabtu (11/3/2023). (F. hen)

“Tahun 2023 ini, dari dana pokok pikiran (pokir) saya alokasikan semenisasi halaman Masjid Al Mutmainnah. Saya terus kawal, insya Allah tahun ini jalan,” ujar Rohaizat yang disambut applause warga.

Raden Hari Tjahyono juga demikian, mengalokasikan dana pokirnya tahun 2023 ini, semenisasi jalur utama RT 01 sepanjang lebih kurang 100 meter di Perumahan Marbella Residence.

“Insya Allah, tahun 2023 ini jalan semenisasi dari dana pokir saya tersebut,” jelas Raden.

Politisi PKS, Suryani SE yang juga mantan Calon Wakil Gubernur Kepri berduet dengan mantan Calon Gubenur Isdianto juga turut hadir dalam reses tersebut.

BACA JUGA:   BP Gesa Pembangunan Rumah Baru Warga Rempang
Wakil Ketua DPRD Kepri Fraksi PKS, Raden Hari Tjahyono SE menyapa warga saat reses di Fasum Asoka RT 03 RW 039 Perumahan Marbella Residen, Batam Centre, Sabtu (11/3/2023). (F. hen)

Selain itu, hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Kepri, Ustadz H Bakhtiar M Rum Lc MA (USBAH).

“Bapak ibu, jika politik itu ada warna dan pelangi juga ada warna. Biarkan warna itu banyak, indah, dan harmonis membentuk pelangi. Biarkan masyarakat yang memilih, warna mana yang memberikan manfaat,” ujar Suryani, memberikan pengertian warga agar warga yang beda pandangan politik tidak alergi.

Ketua Posyandu Cinta Mama Marbella, Emmi, memberikan masukan agar diperjuangkan sebagai aspirasi warga kepada DPRD Batam maupun Kepri, yaitu semenisasi halaman, meteran air, dan pagar posyandu RT 01.

“Tolong Pak, agar usulan kami itu diperjuangkan sebagai aspirasi dana pokir bapak di tahun anggaran 2024. Syukur-syukur bisa masuk pada APBD Perubahan 2023,” ujarnya.

BACA JUGA:   Persekutuan Doa BP Batam Rayakan Natal

Masukan tersebut, tampak dicatat dan direkap si duet maut reses politisi PKS tersebut.

Warga dan tokoh masyarakat Marbella Residence antusias menyambut reses duet politisi PKS di Fasum Asoka RT 03 RW 039 Perumahan Marbella Residen, Batam Centre, Sabtu (11/3/2023). (F. hen)

Ketua RT 03 Perumahan Marbella Residence, Rico Fortuna, menambahkan masukan taman bermain anak dan taman untuk lansia Fasum Asoka RT 03.

Kemudian, semenisasi jalur utama jalan RT 01 yang masih rusak, batu miring dan pagar kawat pembatas dengan RW Botania dan RT 03, taman bermain RT 02, serta program lansia dan usaha kecil menengah (UKM) Marbella.

“Mohon dicatat dan direkap Pak. Alhamdulillah, kami berharap dari masukan warga dalam reses ini bisa direalisasikan satu atau dua program. Karena Kami sadar, tentu Bapak juga memikirkan dana pokir di daerah lain,” ujar Rico. (hen)