Jalin Silaturahmi, Polres Lingga Gelar Pertandingan Bola Voli

Peserta kejuaraan bola voli antar Polres Lingga dan masyarakat setempat, di Lapangan Bola Voli Polres Lingga, Selasa (10/1/2023). (F. dok polres lingga)

LINGGA (Kepri.co.id) – Polres Lingga menggelar pertandingan bola voli antar Polres Lingga dan warga Kecamatan Singkep di Lapangan Bola Voli Polres Lingga, Selasa (10/1/2023).

Permainan bola voli kategori putra dan putri ini, diikuti personel Polres Lingga, Bhayangkari Cabang Lingga, dan masyarakat Kecamatan Singkep yang terbagi menjadi empat tim yaitu tim putra Polres Lingga putra, tim putri Polres Lingga terdiri dari gabungan Polwan dan Bhayangkari Cabang Lingga serta, tim putra dan putri dari masyarakat Kecamatan Singkep.

Baca Juga: Terima Aspirasi Bupati dan DPRD Lingga, Cen Sui Lan Desak Menhub Buka Roro Mini ke Senayang

BACA JUGA:   Kapolda Sampai Bangga, Bripka Desjan Boyong Empat Medali Kejuaraan Atletik di Malaysia

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus SIK MH, Wakapolres Lingga Kompol Karyono SH, Pejabat Utama Polres Lingga, serta personel Polres Lingga yang hadir memeriahkan kegiatan bola voli tersebut.

“Tujuan kita mengadakan kegiatan ini, selain menjaga kesehatan diri kita agar tetap sehat dan bugar, juga untuk menjalin keakraban dengan masyarakat,” terang Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus SIK MH.
 
Pertandingan bola voli ini, cukup menyedot perhatian masyarakat. “Ke depan, kita akan mengadakan hal serupa untuk menjaga tali silaturahmi, antara Polres Lingga dengan masyarakat di Kabupaten Lingga,” tutup Kapolres Lingga. (now)