Jockey Burung Kicau Membusuk di Kamar Kosnya

Petugas mengevakuasi jasad R, jockey burung kicau tewas di kosnya di Ruli Kampung Tua Belian Perpat, Batam Kota, Sabtu (7/10/2023). (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Seorang warga inisial R umur sekitar 40 tahun yang berprofesi jockey burung kicau, ditemukan tewas dan sudah membusuk di kamar kosnya di Ruli Kampung Tua Belian Perpat, Batam Kota, Sabtu (7/10/2023).

Pantauan awak media di lapangan, tampak warga berdatangan ke kamar kos yang terdapat jasad laki-laki yang sudah meninggal dunia dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Informasi yang dihimpun, mayat pria yang ditemukan itu inisial R, merupakan pekerja sebagai perawat atau jockey burung kicau di Kota Batam. Dugaan awal, korban meninggal dunia dikarenakan sakit.

BACA JUGA:   Terdakwa Korupsi BBM Lingga Sidang Perdana 24 Oktober 2023

“Iya, ada penemuan mayat di salah satu kamar kos di Ruli Kampung Tua Belian Perpat. Korban merupakan jockey burung kicau,” ujar salah seorang warga sekitar.

Beberapa saat setelah diketahui penemuan mayat itu, petugas datang dan langsung melakukan identifikasi dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, guna untuk pemeriksaan lebih lanjut. (amr)