Investor Malaysia Serahkan Proposal Beauty Clinic ke BP Batam, Minat Investasi di KEK Kesehatan

Investor Malaysia memaparkan minat berinvestasi di KEK Kesehatan pada pertemuan yang digelar di Marketing Center BP Batam, Selasa (4/4/2023). (F. dok humas bp batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Pusat Pengembangan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (KPBPBB) dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), menerima kunjungan calon investor bidang KEK Kesehatan di Marketing Center BP Batam, Selasa (4/4/2023).

Dipimpin Kepala Bidang Ekonomi Makro dan Pengembangan KPBPBB, Barlian Untoro, tim BP Batam menerima kedatangan tim Dr Chaterine dari Malaysia yang berminat berinvestasi di KEK Kesehatan, spesialisasi beauty clinic.

Baca Juga: RSBP Batam Mantap Menuju KEK Kesehatan

BACA JUGA:   Gesa PLTS Terapung, BP Batam dan Komite Keselamatan Bendungan Tinjau Kesiapan Waduk

Kunjungan ini merupakan yang kedua kalinya semenjak Dr Chaterine dan timnya, datang ke BP Batam beberapa waktu lalu menyatakan minatnya berinvestasi di Batam.

“Hari ini kami datang untuk mengantarkan proposal bisnis kami, semoga dapat diterima dengan baik oleh tim BP Batam dan investasi ini dapat segera diwujudkan,” ujar Dr Chaterine.

Investor Malaysia mempresentasikan minat berinvestasi beauty clinic di KEK Kesehatan. Kedatangan investor Malaysia diterima di Marketing Center BP Batam, Selasa (4/4/2023). (F. dok humas bp batam)

Merespons perkataan Dr Chaterine, Barlian Untoro, menyampaikan, setelah menerima proposal ini timnya akan segera mengkaji kebijakan terkait KEK Kesehatan ini.

BACA JUGA:   Banjir Parah Rendam 77 Rumah di Meral Barat

“Terima kasih atas minatnya berinvestasi di Batam. Proposal ini kami terima dan akan segera kami kaji, harapannya minggu depan sudah selesai. Sehingga, kita bisa langsung mengadakan rapat lanjutan bersama dengan Direktur Badan Usaha Rumah Sakit, dr Afdhalun,” terang Barlian.

Menambahkan informasi yang disampaikan Barlian, Kepala Bidang Pengembangan KEK, Hermawan, menyampaikan, pihaknya akan berusaha memberikan kemudahan berinvestasi di KEK Kesehatan yang diminati Dr Chaterine ini.

BACA JUGA:   Wakil Ketua II DPRD Sambut Positif Musrenbang RPJPD Batam Tahun 2025-2045

“Dari sisi KEK, pasti akan kami bantu untuk kemudahan berinvestasi melalui kebijakan dan regulasi yang dapat kami terbitkan,” pungkas Hermawan.

Hal ini sejalan dengan arahan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, yang berkomitmen serta menjamin kemudahan berinvestasi bagi para calon investor, sehingga akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Batam secara berkelanjutan. (hen)