Polsek Batuampar Santuni Korban Kebakaran

Polsek Batuampar peduli menyantuni masyarakat korban kebakaran di Batu Merah korban, Kamis (31/8/2023). (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Polsek Batuampar menyantuni korban kebakaran yang terjadi di wilayah hukum Polsek Batuampar tepatnya di RT 17 RW 05 Kelurahan Batumerah, Kecamatan Batuampar, Kamis (31/8/2023).

Penyerahan santunan berupa 60 karung beras 5 kg, 60 kardus mie instan, serta 60 bungkus minyak goreng ini, dipimpin Kapolsek Batuampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno.

Dwihatmoko menyampaikan, jajaran Polsek Batuampar mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang telah menimpa warga yang terjadi Rabu (30/8/2023). Akibat kebakaran ini, sebanyak tiga bangunan ruko hangus terbakar dan empat kelurga mengalami kerugian materil.

BACA JUGA:   Polsek Sagulung Bekuk Curanmor Honda Vario

“Semoga apa yang kita berikan, dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah. Para korban dapat memperbaiki kembali apa yang sudah terjadi akibat bencana ini. Semoga k edepan tidak ada lagi bencana-bencana lain yang menimpa masyarakat Batuampar,” pesan Dwihatmoko.

BACA JUGA:   Tuan Sing Holdings Singapura Beberkan Rencana Buka Premium Outlet

Pada kesempatan tersebut, Dwihatmoko menyampaikan, nantinya jika warga yang terkendala surat-menyurat terkait kepolisian, pihaknya akan membantu dalam pengurusannya.

Kegiatan tali asih ini, dihadiri oleh para siswa SIP angkatan 52 tahun 2023 Setukpa Lemdiklat Polri, yang melaksanakan latja di Polsek Batuampar dan seluruh Bhabinkamtibmas serta personel Polsek Batuampar. (amr)