Jumat Curhat Polsek Moro, Masyarakat Minta Patroli ke Pulau-Pulau Antisipasi Narkoba

Kapolsek Moro, AKP Rizal SH dan jajaran foto bersama masyarakat usai Jumat Curhat Presisi di Gedung Serba Guna Desa Pulau Moro, Kecamatan Moro, Jumat (30/06/2023). (F. istimewa)

KARIMUN (Kepri.co.id) – Polsek Moro menyelenggarakan Jumat Curhat Presisi di Gedung Serba Guna Desa Pulau Moro, Kecamatan Moro, Jumat (30/06/2023). Jumat Curhat ini dipimpin langsung Kapolsek Moro AKP Rizal SH didampingi Kanit Reskrim Ipda M Nur, Kanit Shabara, Kanit Intelkam, Bhabinkamtibmas beserta personel Polsek Moro.

Masyarakat antusias menyambut komunikasi sekaligus silaturahmi jajaran Polsek Moro dengan masyarakat Kecamatan Moro. Dari pihak masyarakat dihadiri Kades Pulau Moro, Johan; BPD Desa Pulau Moro, RT/ RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu-ibu PKK, dan masyarakat Desa Pulau Moro Kecamatan Moro.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Moro membuka seluas-luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dan masyarakat yang hadir terkait kamtibmas.

BACA JUGA:   Subdit 1 Indagsi Ditreskrimsus Polda Kepri Gagalkan Peredaran Iphone Ilegal

Salah satu masyarakat Kecamatan Moro, Samsudin menyampaikan terima kasih atas kesediaan Kapolsek Moro beserta anggota meluangkan waktu, bersilaturahmi sekaligus mendengar masukan atau keluh kesah masyarakat Desa Pulau Moro.

“Sekarang ini banyak pengaruh lingkungan yang tidak baik. Tolong Polsek Moro melakukan patroli ke pulau-pulau serta pengecekan kepada pemuda-pemuda yang berkumpul, agar tidak melakukan hal kriminal dan penggunaan narkoba,” ujar Samsudin.

BACA JUGA:   Presiden Serahkan 10.000 Sertifikasi Tanah

“Terima kasih atas masukannya. Hal ini akan kami tindaklanjuti dan silakan hubungi kami. Jika ada hal yang mencurigakan atau ada indikasi peredaran narkoba di Desa Pulau Moro,” jawab Kapolsek Moro, AKP Rizal SH.

Selain itu, AKP Rizal mengimbau masyarakat Kecamatan Moro, jika mengetahui ada tindak pidana apalagi narkoba, jangan segan-segan menginformasikan ke Polsek Moro atau melalui media center yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110.

BACA JUGA:   Kejari Musnahkan BB Mikol Ilegal Berkekuatan Hukum Tetap

“Kami selalu siap dan langsung menanggapinya,” tutup Kapolsek Moro, AKP Rizal SH. (ism)