Family Day Hari Bakti ke-52 Tahun BP Batam Lepas 52 Ekor Merpati

Pimpinan BP Batam bersama tamu undangan melepaskan 52 ekor merpati pada Family Day Hari Bakti ke-52 Tahun BP Batam di Nuvasa Bay Nongsa, Sabtu (28/10/2023). (F. dok humas bp batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Puncak Hari Bakti ke-52 Badan Pengusahaan (BP) Batam, dirayakan dengan melepas 52 ekor burung merpati pada Family Day di Nuvasa Bay Nongsa, Sabtu (28/10/2023).

Selain melepas burung merpati, ada juga pemberian penghargaan kepada jajaran Forkopimda Provinsi Kepri dan Kota Batam, serta penghargaan kepada prajurit yang telah membantu BP Batam menjalankan tugas dan fungsinya.

Ada juga penghargaan kepada pegawai dan unit usaha berprestasi di lingkungan BP Batam.

Family day diikuti seluruh keluarga besar BP Batam dengan dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina; Kapolda Kepri, Tabana Bangun; Kabinda Kepri, Bonar Panjaitan.

BACA JUGA:   Bisa Pilih di Kuningan Guest House BP Batam

Hadir juga Kapolresta Barelang, Nugroho Tri Nuryanto; Kajari Batam, Herlina Setyorini; Danyonif Rider Khusus 136, Andi Ariyanto dan Forkopimda Kepri dan Batam.

Hari Bakti BP Batam tahun ini, mengangkat tema “Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru”. BP Batam ingin memberikan semangat sinergi dan komitmen membangun Batam kota baru nan modern.

Menambah semaraknya Family Day BP Batam 2023, acara dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota, Via Vallen dan dua pembawa acara kondang, Christian Panggabean dan Dazen Vrilla serta hiburan doorprize dengan hadiah utama satu unit mobil.

BACA JUGA:   Ditresnarkoba Polda Kepri Amankan 26 Kilo Sabu Tujuan Tembilahan dan Palembang

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar pegawai BP Batam. Atas dedikasi dan dukungannya, berbagai program dan rencana pembangunan semua berjalan lancar.

Rudi juga memberikan apresiasi kepada Forkopimda, yang telah memberikan dukungan penuh terhadap seluruh kegiatan yang dilaksanakan utamanya terhadap program Rempang Eco-City yang memang perlu diputuskan bersama.

“Tujuan kami hanya satu, ingin membangun ekonomi Batam sampai Rempang dan Galang. Kebersamaan itu sangat penting, supaya pembangunan kota semakin baik,” ujar Rudi.

Sementara, Menko Perekonomian melalui Sekretaris Menko Perekonomian, Susiwijono Moegiarso yang hadir, memberikan selamat atas hari bakti BP Batam.

BACA JUGA:   Tanjung Nenek Boyong Piala Mini Soccer Teluk Air Cup 1

Menurutnya, capaian Batam hari ini merupakan kerja keras seluruh stakholder utamanya BP Batam dalam mengemban amanah memajukan Batam.

“Kita harus akui dalam dua, tiga tahun ini pembangunan Batam sungguh luar biasa. Mewakili Bapak Menko Perekonomian selaku Ketua Dewan Kawasan, mengucapkan terima kasih kepada BP Batam dan seluruh stakeholder, baik tingkat vertikal maupun horizontal di Provinsi Kepri dan Kota Batam,” ujarnya.

“Selamat hari bakti BP Batam yang ke 52, hari ini juga bertepatan dengan sumpah pemuda, semoga kita bisa besama membangun memajukan Indonesia,” harapnya. (rud)