Blue Sky Lounge Premier Hadir di Bandara Hang Nadim, Tambah Kenyamanan Penumpang

Blue Sky Lounge Premier resmi beroperasi di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Selasa (27/6/2023). (F. dok humas bp batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Blue Sky Lounge Premier launching di lantai 2 Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Selasa (27/6/2023).

Hadirnya lounge pelayanan prima menyajikan makanan khas Batam seperti prata, luti gendang, mi tarempa dan lainnya ini, menambah kenyamanan penumpang.

Baca Juga: BP Batam Jelaskan, Pekerjaan Pavement Runway Bandara Selesai Sesuai Kontrak

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, melalui Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, menyatakan, BP Batam mendukung penuh pengembangan fasilitas penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim.

BACA JUGA:   Siapkan Siswa Masuk Dunia Kerja, Gubernur Resmikan 14 RKB SMKN 3 Batam

Ariastuty mengatakan, pihaknya mendukung kehadiran lounge yang telah memiliki 20 cabang di Indonesia tersebut.

Pemotongan tumpeng menandai launching Blue Sky Lounge Premier di lantai 2 Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Selasa (27/6/2023). (F. dok humas bp batam)

“Kita selalu memberikan support terhadap pengembangan bandara. Apalagi, berkaitan dengan fasilitas kenyamanan penumpang,” ujarnya.

Perempuan yang akrab disapa Tuty tersebut, berharap kehadiran lounge di lantai 2 (tepat di depan ruang tunggu A 5 Bandara Internasional Hang Nadim), itu dapat menambah daya tarik pengguna jasa transportasi udara di Kota Batam.

BACA JUGA:   Mahfud Kampanye di Batam, Fokus Enstaskan Kemiskinan

“Kehadirannya juga dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat. Semoga ke depan, bandara kita semakin ramai dan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya.

Sementara, CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu, menjelaskan, Blue Sky Lounge Premier hadir pertama kalinya di Kota Batam.

Selain itu, kata Linan, lounge ini dilengkapi dengan fasilitas ruang VIP, smoking room, shower room, musala dan berbagai jenis makanan termasuk makanan khas Batam.

BACA JUGA:   Sosialisasi Door to Door, Warga Rempang Mulai Ramai Datangi Posko Tim Satgas

Ada juga varian minuman seperti jamu sampai dengan kopi, yang mempunyai ciri khas tersendiri.

“Kami sudah memiliki 20 cabang di Indonesia dan berkomitmen memberikan excellent service (pelayanan maksimal), bagi pengguna jasa transportasi udara. Harapannya, kehadiran kami memberi kontribusi positif kemajuan Kota Batam,” ujarnya. (rud)