Batam  

Rudi Tinjau Pembangunan Gedung VVIP Bandara Hang Nadim

Kepala BP Baam, Muhammad Rudi meninjau langsung progres pembangunan gedung VVIP Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Selasa (25/7/2023). (F. dok humas bp batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi meninjau langsung perkembangan pembangunan gedung Very Very Important Person (VVIP) Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Selasa (25/7/2023).

Gedung VVIP Bandara Internasional Hang Nadim Batam ini, ditargetkan selesai Desember 2023 atau paling lambat Januari sudah selesai.

Baca Juga: Komisi VI DPR Dukung Pengembangan Bandara Hang Nadim, Minta Share Garuda Diperbesar

BACA JUGA:   Delegasi Swedia Anjangsana ke Pabrik Panasonic

Pada kesempatan tersebut, Rudi optimistis jika pengerjaan akan selesai dengan target yang telah ditentukan. Mengingat, progres revitalisasi dan pengembangan gedung telah mencapai 95 persen.

“Terima kasih untuk para konsultan dan kontraktor yang sudah bekerja maksimal, semoga perubahan bandara bisa bermanfaat untuk kemajuan Kota Batam ke depan,” ujar Rudi.

BACA JUGA:   Warga Tembesi Tower Teriak Ada Mafia Lahan, Orik: Kalau Ada Mafia Lahan Supaya Diusut Tuntas

Nantinya, lanjut Rudi, revitalisasi dan pembangunan gedung VVIP juga selaras dengan pembangunan Terminal 2 Bandara Internasional Hang Nadim.

Sehingga, mampu membawa perubahan signifikan bagi Bandara Hang Nadim Batam dan berfungsi maksimal sesuai tujuan pengembangan.

“Mudah-mudahan, kita berharap Desember atau paling lambat Januari sudah selesai. Sehingga, ini bisa difungsikan menyambut tamu yang datang ke Kota Batam,” tambahnya.

BACA JUGA:   Dampak Eskalasi Ekonomi Luas, Gubenur Kepri Dukung BP Batam Selesaikan Pengembangan Kawasan Rempang

Menurutnya, BP Batam selalu mendukung pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim, demi memaksimalkan kenyamanan pengguna jasa transportasi udara.

“Kami selalu memberikan dukungan terhadap pengembangan bandara. Apalagi, yang berkaitan dengan fasilitas kenyamanan penumpang,” pungkasnya. (rud)