Warga Batam Ingin Punya Mobil Listrik Mewah dan Modern, Metro MotorCars Tempatnya

Stok mobil listrik mewah dan modern berbagai merek dan tipe tersedia di Showroom Metro MotorCars ini. (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Warga Batam yang ingin memiliki mobil listrik modern dan mewah, bisa didapatkan di Showroom Metro MotorCars.

Showroom yang beralamat di Simpang Galael Seipanas, Batam Center ini, menyediakan mobil impor completely built-up (CBU), menawarkan berbagai merek mobil mewah dari luar negeri.

Tak hanya mobil impor luar negeri, showroom resmi MotorCars juga melayani service center untuk seluruh jenis kendaraan di Kota Batam.

Bahkan, bagi pembeli mobil mewah bertenaga listrik tersebut akan diberikan charger secara gratis di rumah pembelinya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Ketahanan Pangan, Gubernur Ansar Bantu Kelompok Tani di Kundur
Tidak hanya mobil mewah listrik, Showroom MotorCars juga menyediakan mobil mewah CBU berbahan bakar minyak. (F. ilustrasi)

Manager Director MotorCars, Toni, menyampaikan, mobil mewah dan modern yang ada di showroom mobil impor berbagai merek dan tipe dengan teknologi canggih komputerisasi.

“Semua merek bisa kita datangkan dari luar negeri. Bahkan bisa request. Ada berbahan bakar minyak (BBM) atau listrik semua tersedia. Oleh karena itu, ada stok 13 unit mobil listrik dari semua 15 brand di showroom kami,” ujar Toni didampingi Dedy, selaku Komisaris Metro MotorCars, Rabu (24/5/2023).

Brand mobil listrik yang diperkenalkan oleh Metro MotorCars seperti Mercy, BMW, Audi, Lexus, Tesla, Ferrari, dan merek lainnya.

BACA JUGA:   Targetkan Realisasi Investasi di Batam Naik jadi Rp40 Triliun

Kehadiran mobil listrik dengan transisi lebih ramah lingkungan sudah sepatutnya hadir di Batam. Mengingat banyak kendaraan membuat polusi udara tidak baik lagi.

Dengan adanya mobil listrik ini lebih efisien, kemudian suaranya yang halus mengurangi polusi suara.

“Biasanya kan, untuk pembelian mobil listrik ini di luar fasilitas charger. Tapi, di sini, kami sediakan dan fasilitasnya kami buat di rumah konsumen,” paparnya.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar dan Guru Bawa Lagu Mardua Holong

Diakui Toni, harga dari berbagai merek bisa bersaing, mulai dari Rp 800 juta hingga miliar rupiah.

“Selain layanan service menggunakan sistem komputerisasi, keunggulan kami berani nyetok mobil mewah yang tidak berani distok showroom lainnya. Kami pastikan sekali lagi, kebutuhan mobil (impor) jenis apapun tersedia di sini, termasuk Ferrari ataupun Lamborghini,” ungkapnya.

Marketing Konsultan Metro MotorCars, Indah, layanan Showroom Metro MotorCars buka setiap hari termasuk hari Minggu. Untuk layanan service center, buka Senin sampai Sabtu. (amr)