Tertib Administrasi, Boyong Lima Penghargaan KPKNL

Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro (kanan) menerima KPKNL Stakeholders Award 2023 di Balairungsari BP Batam, Selasa (24/10/2023). (F dok humas bp batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Badan Pengusahaan (BP) Batam berusaha tertib administrasi.

Itu dibuktikan BP Batam menyabet lima penghargaan KPKNL Stakeholders Award 2023 yang diselenggarakan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam di Balairungsari BP Batam, Selasa (24/10/2023).

Kelima penghargaan yang diterima BP Batam yaitu:

  1. Peringkat 1 koordinator wilayah, kategori penatausahaan Barang Milik Negara (BMN).
  2. Peringkat 2 kategori penyelesaian sertifikasi BMN berupa tanah.
  3. Peringkat 2 penatausahaan BMN, kategori pelayanan penilaian.
  4. Peringkat 3 koordinator wilayah, kategori pemohon lelang.
  5. Apresiasi atas koordinasi satuan kerja selaku penyerah piutang.
BACA JUGA:   HM Rudi Lantik 535 Pejabat di Lingkungan Pemko Batam

BP Batam dalam kegiatan ini diwakili Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Wahjoe Triwidijo Koentjoro yang didampingi Kepala Biro Umum, Budi Susilo dan Kepala Biro Keuangan, Siswanto.

Wahjoe mengucapkan terima kasih kepada Kepala Biro Umum beserta jajarannya, yang telah bekerja keras mengelola Barang Milik Negara (BMN) hingga berhasil meraih penghargaan ini.

“Terima kasih kepada Kepala Biro Umum beserta jajaran dan pengelola BMN di lingkungan BP Batam, yang telah bekerja keras dan cerdas. Sehingga, berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan BP Batam,” tutur Wahjoe.

BACA JUGA:   BP Batam Gandeng Komisi Informasi Pusat Evaluasi Keterbukaan Informasi

Wahjoe juga mengapresiasi langkah Kepala BP Batam, Muhammad Rudi yang sangat konsen terhadap pengelolaan BMN di lingkungan BP Batam.

“Pak Kepala BP Batam, selama ini juga sangat menaruh perhatian terhadap pengelolaan BMN di lingkungan BP Batam. Sehingga, dapat kita maksimalkan pemanfaatan berbagai BMN yang tercatat di kita (BP Batam),” ujar Wahjoe.

BACA JUGA:   Polda Kepri Tetapkan Dirut PT JPK dan Thedy Johanis Tersangka DPO, Kasus Penggelapan Ruko Mitra Raya 2

Setelah penghargaan ini diterima, Wahjoe berharap agar seluruh pengelola BMN di lingkungan BP Batam dapat terus termotivasi dapat mengelola aset serta keuangan negara secara akuntabel, sesuai aturan yang berlaku.

“Semoga seluruh penghargaan ini bisa terus menjadi motivasi bagi kami, untuk mengelola BMN serta keuangan negara dengan maksimal,” pungkas pria yang pernah menjabat sebagai Inspektur I di Kementerian Keuangan ini. (rud)