BPR Agra Dhana Donor Darah Sekaligus Launching Program Dharisan Vol 2

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam mencatat identitas pendonor dalam rangka CSR HUT ke-15 BPR Agra Dhana di Mega Mall Batam Center, Jumat (23/6/2023). (F. dok bpr agra dhana)

BATAM (Kepri.co.id) – BPR Agra Dhana yang beralamat Grand Orchid Blok A2 No. 2A-5 Batam Center atau dekat Imperium Superblok seberang Polresta Barelang, bakti sosial donor darah di Mega Mall Batam Center, Jumat (23/6/2023).

Donor darah memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-15 BPR Agra Dhana yang jatuh pada 21 Oktober mendatang, diikuti karyawan dan masyarakat umum.

Jumlah darah yang terkumpul, 90-an kantong darah. BPR Agra Dhana dengan tagline solusi finansial tepat ini, melaksanakan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Perhimpunan Donor Darah Indonesia.

Panitia dan Manajemen BPR Agra Dhana foto bersama usai donor darah dalam rangka CSR HUT ke-15 BPR Agra Dhana di Mega Mall Batam Center, Jumat (23/6/2023). (F. dok bpr agra dhana)

Direktur Utama BPR Agra Dhana, Beny, mengatakan, BPR Agra Dhana memiliki rutinitas tahunan dalam menyalurkan kepedulian sosial lingkungan (corporate social and responsibility/ CSR).

“Kali ini kami kemas dalam bentuk yang sedikit berbeda yakni donor darah,” ujar Beny.

Donor darah ini, pertama kali dilakukan BPR Agra Dhana, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Sebelumnya, sudah banyak kegiatan sosial yang kami lakukan untuk kepentingan masyarakat Batam,” ungkap Beny.

Misalnya, baru-baru ini, BPR Agra Dhana telah membantu dana membangun sekolah di Batam, bantuan alat-alat kesehatan untuk kaum dhuafa, memberikan sembako dan berbuka puasa bersama sejumlah panti asuhan, serta masih banyak kegiatan lainnya yang dilakukan.

BACA JUGA:   LMI dan KTH Tanam 1.000 Pohon Buah, Lestarikan Hutan Serta Buahnya Bisa Dikonsumsi

“Dalam kegiatan donor ini, setiap pendonor satu kantong maka kami akan salurkan bantuan tambahan Rp50 ribu ke panti asuhan dan kaum dhuafa di Batam,” jelasnya.

Dharisan Vol 2 Berhadiah Toyota Agya

F. dok bpr agra dhana

Direktur Bisnis BPR Agra Dhana, Yudhi, menjelaskan, selain kegiatan CSR, BPR Agra Dhana sekaligus me-launching program Dharisan Vol 2.

Sebelumnya, BPR Agra Dhana telah sukses melaksanakan program Dharisan Vol 1. Animo nasabah dan masyarakat menabung di Agra Dhana, karena banyak keuntungan dan hadiah menarik yang bisa dimenangkan pada Dharisan Vol 1.

“Melihat animo masyarakat yang tinggi, pada HUT ke-15 BPR Agra Dhana, kita lanjutkan program ini dengan Dharisan Vol 2,” ungkap Yudhi, mantan Kepala Cabang BPR Sejahtera Batam Botania 1 Batam Center ini.

Dharisan vol 2 ini, nasabah hanya menabung Rp68 juta selama 12 bulan, bisa berkesempatan mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Toyota Agya.

Tidak hanya itu, terdapat hadiah lain berpeluang dibawa pulang. Seperti handphone, emas antam, TV, mesin cuci, uang tunai, hadiah khusus, dan lain-lainnya.

BACA JUGA:   Tiga Kelurahan di Galang Usulkan Prioritas Pembangunan Fisik

Semua hadiah Dharisan Vol 2 ini, lanjut Yudhi, akan diundi pada malam puncak HUT ke-15 BPR Agra Dhana yang jatuh pada Oktober 2023.

“Sebanyak 100 nasabah akan berkesempatan mendapatkan 101 hadiah-hadiah tersebut,” ucapnya.

Adapun persyaratan mengikuti program Dharisan tidak rumit, hanya membutuhkan kartu tanda penduduk (KTP) saja.

Kantor BPR Agra Dhana di Grand Orchid Blok A2 No. 2A-5 Batam Center. (F. dok bpr agra dhana)

Melalui program Dharisan ini, ungkap Yudhi, pihaknya mendapatkan pujian dan antusias masyarakat yang sangat tinggi dan tercapai target yang diinginkan.

Hal ini terbukti pada Dharisan Vol 1, antusias masyarakat dan nasabah mengikuti program ini membludak. Sehingga, terpenuhi kuota dengan jangka yang cepat.

“Sedangkan Dharisan Vol 2 ini, kuotanya sangat terbatas. Kami sudah membuka sejak diluncurkan bersamaan donor darah, hingga awal Oktober 2023. Saat ini, yang sudah terdaftar mencapai 50 persen. Buruan ikut, siapa tahu dapat Toyota Agya,” ajak Yudhi.

Salah satu keuntungan dalam program ini, tabungan tersebut tidak hangus dan berkesempatan mendapatkan hadiah dan tidak ada biaya administrasi bulanan.

“Perlu diketahui, semua yang ikut dalam program ini dapat hadiah. Tergantung jenis apa yang didapatkannya,” ungkap Yudhi.

Untuk itu, Yudhi mengajak masyarakat bergabung dan menabung di BPR Agra Dhana.

BACA JUGA:   Targetkan Realisasi Investasi di Batam Naik jadi Rp40 Triliun

Alasannya, selain progam yang menguntungkan nasabah, beberapa produk menarik juga ada di salah satu BPR yang sehat di Batam ini.

Produk tersebut adalah dana pendidikan, dana renovasi rumah atau bangunan lain, modal usaha UMKM, dan lainnya. Semua ini, akan dikemas dalam kategori produktif dan konsumtif.

Untuk mendapatkan dana di BPR Agra Dhana, nasabah tidak perlu takut dan khawatir. Sebab, suku bunga sangat kecil yakni mulai dari 0,656 persen setiap bulan.

Pada intinya, hadirnya BPR Agra Dhana, kata Yudhi, turut membantu perekonomian masyarakat yang ada di Kota Batam.

“Dengan slogan BPR Agra Dhana yaitu solusi finansial tepat, maka masyarakat tidak perlu khawatir karena akan mendapatkan program tabungan ataupun kredit secara tepat dan bermanfaat,” terang Yudhi.

Seperti diketahui, BPR Agra Dhana terdaftar di Lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan peserta Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS).

“Tunggu apa lagi. Segera wujudkan impian keuangan keluarga Anda bersama BPR Agra Dhana. Kalau butuh dana untuk usaha Anda, temukan di BPR Agra Dhana. Kalau ada masalah finansial, BPR Agra Dhana solusi yang tepat,” imbau Yudhi. (asa)