Penaah FC Boyong Piala Limbung Cup VI 2023

Penutupan turnamen piala Limbung Cup VI 2023 di Lapangan Sepak Bola Serda Sabaruddin Dusun I Limbung, Desa Bukit Harapan, Sabtu (22/7/2023). (F. dok limbung cup)

LINGGA (Kepri.co.id) – Tim Penaah FC memboyong piala tunamen Limbung Cup VI, mengkandaskan impian Tim Senempek A skor tipis 2-1 drama finalti laga final yang digelar di Lapangan Sepak Bola Serda Sabaruddin Dusun I Limbung, Desa Bukit Harapan, Sabtu (22/7/2023).

Ribuan penonton bahkan pedagang usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), antusias menyaksikan laga final tersebut. Pertandingan yang menyedot perhatian publik ini, turut disaksikan Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Lingga, H Armia.

Posisi juara tiga piala Limbung Cup VI ini diraih Tim Do’a Ibu FC dan harapan satu diduduki Tim Batu Putih FC. “Pada kesempatan ini, kami mengucapkan selamat kepada tim pemenang,” ujar Ketua Panitia Limbung Cup VI 2023, Darwis.

BACA JUGA:   Bangun Ruang Demokrasi Jaga Persatuan, Kapolri Apresiasi Festival Musik Jalanan

Sementara itu, Sekdakab Lingga, H Armia, menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini dan menunjukkan sikap sportivitas yang tinggi, sehingga acara berjalan man dan lancar.

“Saya berharap, agar pertandingan ini dapat menunjukkan semangat sportif dan permainan terbaik. Mari kita jaga kehormatan olahraga, dan hindari insiden-insiden tidak diinginkan,” ujar Sekdakab. (now)