Ganjarist Siap Menangkan Paslon Ganjar dan Mahfud

Relawan Ganjarist Kota Batam usai rapat koordinasi memenangkan paslon Ganjar Paranowo dan Mahfud MD di Bengkong, Minggu (22/10/2023) malam. (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Ganjarist salah satu relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, siap memenangkan pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden ini pada Pemilu 2024.

Ketua Umum Ganjarist Kota Batam, Ampri Pakpahan, menilai, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sosok yang pas memimpin republik ini lima tahun ke depan setelah kepemimpinan Jokowi.

“Bapak Ganjar dan Mahfud MD ini saling melengkapi dan sangat pas jadi Presiden setelah pak Jokowi,” ujar Ampri Pakpahan yang akrab disapa Raja saat melakukan rapat dengan jajaran pengurus Ganjarist Batam di Bengkong, Minggu (22/10/2023) malam.

Disampaikan Raja, Ganjarist relawan yang berdiri anggal 1 Juni 2021 merupakan organisasi satuan relawan yang pertama kali memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo maju jadi Capres 2024.

“Sejak 2021 lalu hingga saat ini, kami terus turun ke masyarakat menyosialisasikan sosok pak Ganjar yang akan jadi calon Presiden ke-8 RI, saat turun ke masyarakat. Kami juga melakukan berbagai kegiatan sosial,” aku Raja.

BACA JUGA:   Awal Tahun Masyarakat Batam Dapat "Kado" Listrik Mati

Disebutkannya, dalam waktu dekat ini Ganjarist Kota Batam akan melakukan konsolidasi dengan partai pengusung yang ada di Kota Batam, supaya menambah energi kekuatan memenangkan Ganjar dan Mahfud MD.

“Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan, Tuhan Yang Maha Kuasa mendengarkan semua apa yang kita rencanakan. Sesuatu yang dimulai dengan hati yang ikhlas, hati yang tulus akan membuahkan hasil yang bagus,” ujarnya.

Dia berharap kepada masyarakat Batam, agar betul-betul jernih melihat sosok pemimpin yang bisa memimpin Indonesia lima tahun ke depan melanjutkan pembangunan negara ini.

BACA JUGA:   Gelper Mau Aman, Ayo Upgrade Perizinan ke DPMPTSP Provinsi Kepri

“Kepada kawan-kawan relawan yang sudah bergabung di Ganjarist Kota Batam, mari kita saling merangkul dan jangan ada yang menyebar berita-berita hoax atau berita bohong. Mari kita semakin solid dan terus turun ke masyarakat,” pintanya.

Ketua Harian Ganjarist Kota Batam, Toman Gemari, mengatakan, di tengah hiruk pikuknya politik saat ini, Ganjarist Kota Batam tetap semangat turun ke lapangan.

“Kita berharap pasangan ideal ini nantinya bisa menuntaskan soal perampasan aset. Kami tanpa bapak Jokowi pun tetap semangat mendukung bapak Ganjar dan Mahfud MD,” kata Toman Gemari.

Dia berharap nantinya pelaksanaan Pilres 2024 bisa selesai satu putaran dan dimenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud MD.

“Sampai hari ini, relawan yang bergabung di Ganjarist Batam terus bertambah dan sekarang jumlah yang terdata mencapai sekitar 2.200 relawan. Kita akan terus kooordinasi dengan partai pengusung pak Ganjar dan Mahfud MD yang ada di Batam,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Atasi Krisis Air Bersih, BU SPAM Bangun Jaringan Pipa Baru Ukuran 200 MM

Sementara itu, Bendahara Ganjarist Kota Batam, Maria Rumahorbo, menyebutkan, dirinya sebagai perempuan yang cinta akan sosok Ganjar dan Mahfud MD, siap door to door mewujudkan kemenangan Ganjar dan Mahfud MD.

“Kita optimis pasangan bapak Ganjar dan Mahfud MD pada pilpres 2024, menang dan menjadi Presiden RI yang ke-8 nantinya,” pungkas Maria. (amr)