Sekdako bersama Kejari dan FKPD Berbagi Takjil

Sekdako Batam, Jefridin Hamid MPd membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Jalan Engku Putri, Jumat (22/3/2024). (F. rud/ media center batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid MPd mewakili Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam, membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Jalan Engku Putri, Jumat (22/3/2024).

Jefridin bersama Kajari Batam, I Ketut Kasna Dedi SH MH bersama anggota FKPD lainnya, turun langsung menghampiri pengendara membagikan takjil.

Dengan penuh suka cita, para pengendara menerima dengan senang hati bingkisan berbuka puasa itu.

BACA JUGA:   KPU Siapkan Mekanisme Khusus 1.444 Pemilih Disabilitas

“Saya atas nama Walikota Batam, H Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih kepada Kajari Batam, yang sudah menyelenggarakan acara ini. Acara ini wujud kebersamaan dan indahnya berbagi di bulan Ramadan,” ujar Jefridin.

Baca Juga: Sekdako Safari Ramadan di Musala At Taqwa, Serahkan Bantuan Rp50 Juta

Melalui acara ini, selain mempererat silaturahmi juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan. Dengan rasa kebersamaan berkumpul untuk berbagi dan berbuka puasa bersama. Ia berharap momentum ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan yang penuh ampunan ini.

BACA JUGA:   Ditreskrimum Polda Kepri Tangkap Warga Malaysia, Diduga Pengurus Pengiriman PMI Ilegal

“Semoga apa yang kita lakukan ini, dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” ungkapnya

Selain membagikan takjil, Kejari Batam juga menyerahkan santunan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dan pemberian bingkisan dari Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Batam kepada guru sekolah TK Adhyaksa dan kader posyandu binaan IAD Kota Batam.

Kajari Batam, I Ketut Kasna Dedi SH MH, menyampaikan, ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan di bulan Ramadan ini. Pelaksanaan acara ini, menurutnya, bentuk sinergitas bersama. Sebelum berbagi takjil, Kajari Batam dan jajaran mengunjungi lima panti asuhan menyampaikan tali asih.

BACA JUGA:   Bersihkan 15 Titik Jaringan Pipa Air

“Semoga ke depan lebih banyak lagi panti asuhan yang dapat kami kunjungi untuk berbagi. Terima kasih atas kehadiran seluruh yang sudah berkenan hadir, hingga acara terselenggara,” tuturnya.

Acara sore itu diakhiri buka puasa bersama dan salat Maghrib berjamaah. (rud)