Peringati HUT Perkumpulan Marga Tan, Cen Sui Lan Tambah Hadiah Angpao Puluhan Juta

Cen Sui Lan selaku Penasihat Perkumpulan Marga Tan, memberikan tambahan hadiah angpao puluh juta pada peringatan HUT ke-11 Perkumpulan Marga Tan Kita Batam di Grand Ball Room Golden Prawn Bengkong, Kota Batam, Minggu (16/7/2023) malam. (F. dok csl)

BATAM (Kepri.co.id) – Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, berbagi angpao puluhan juta rupiah kepada 1.500 orang keluarga besar Perkumpulan Marga Tan Kota Batam.

Pembagian angpao tersebut, sempena hari ulang tahun (HUT) ke-11 Perkumpulan Marga Tan Kota Batam.

Baca Juga: Rajut Kebersamaan dan Keberkahan Melimpah, Cen Sui Lan Buka Festival Imlek 2023

Kegiatan ini sekaligus pelantikan Perkumpulan Marga Tan Kota Batam periode 2022-2027 di Grand Ball Room Golden Prawn Bengkong, Kota Batam, Minggu (16/7/2023) malam.

Perayaan HUT Perkumpulan Marga Tan Kota Batam, sangat meriah dan dipenuhi rasa suka cita dalam nuansa kekeluargaan.

BACA JUGA:   BP Batam Tak Hadir Sidang Gugatan Perbuatan Melawan Hukum
Cen Sui Lan bersama Pengurus Perkumpulan Marga Tan Batam, meniup lilin HUT ke-11 Perkumpulan Marga Tan Kota Batam di Grand Ball Room Golden Prawn Bengkong, Kota Batam, Minggu (16/7/2023) malam. (F. dok csl)

Rangkaian acara menampilkan seni dari muda-mudi Marga Tan yang memukau. Diselingi pencabutan undian door prize, mendapatkan alat-alat elektronik dan ditambah angpao dari Cen Sui Lan.

Nilai angpao yang diberikan Cen Sui Lan mencapai puluhan juta, kepada 1.500 orang keluarga besar Perkumpulan Marga Tan Kota Batam yang hadir.

Di HUT ke-11 ini, hadir juga Ketua Marga Tan Kota Tanjungpinang Joni Tan, Ketua Marga Tan Tanjungbalai Karimun, Pekanbaru, Medan, Jakarta, Sukabumi, Pontianak dan dari Singapura, Johor, Malaysia.

Ketua Umum Ketua Perkumpulan Marga Tan Kota Batam, Erwin Lay Yong Tan, meminta agar seluruh Marga Tan semakin kompak dan bersatu dalam semua bidang.

BACA JUGA:   Kadin Usulkan VoA Kunjungan 3-5 Hari Dibebaskan

Kompak bisa meningkatkan kesejahteraan, dan juga semakin kompak dalan bidang lainnya.

“Agar kita bisa mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara,” ujar Erwin.

Amat Tantoso, salah seorang Ketua Marga Tan Kota Batam yang juga Ketua Umum Afiliasi Pengusaha Valas Asing (APVA) Nasional menjelaskan, kegiatan perayaan ini mendapatkan dukungan yang luar biasa dari keluarga besar Marga Tan.

“Masing-masing kami memberikan sumbangan dan bantuan tanpa diminta. Intinya, kami semakin kompak dan bersatu memajukan daerah, bangsa dan negara,” ujar Datok Amat Tantoso penuh semangat.

Penasihat Perkumpulan Marga Tan, Cen Sui Lan, mengaku sangat bangga dan bahagia, melihat rasa kekeluargaan yang tinggi dan bersemangat memajukan organisasi Marga Tan.

BACA JUGA:   Ki Jala Tawarkan Jasa Ajian Kyai Semar, Pelet Tingkat Tinggi Lawan Jenis

Nantinya, bisa juga memberikan efek untuk ekonomi dan bisa salah satu alat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kesolidan dalam segala bidang bisa membawa kemajuan.Bukan hanya lingkup organisasi, tapi, juga daerah Kepri, bangsa, dan negara,” ujar Cen Sui Lan yang juga Dewan Kehormatan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Kepri ini. (asa)