Kapolda Bali Pantau Pengamanan Area Tahura Mangrove

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra MSi, memantau patroli polisi berkuda dari Unit Turangga di area Tahura Mangrove Bali, Rabu (16/11/2022). (F. dok humas polri)

BALI (Kepri.co.id) – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra MSi, melaksanakan pemantauan dan pengamanan di area taman hutan raya (Tahura) Mangrove saat dilaksanakan kegiatan kunjungan para presiden dan delegasi, Rabu(16/11/2022).

Sebagai Kasatgas Pengamanan Wilayah Bali, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra MSi, didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol Ketut Suardana MSi, turun langsung melaksanakan pemantauan dan pengecekan pengamanan yang dilaksanakan anggota yang bertugas di lapangan.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Strategi Polri Amankan KTT G20

BACA JUGA:   Ansar Diperiksa Ditreskrimsus Pengembangan Honorer Fiktif

Kapolda menyampaikan, dalam pengamanan ini selain menyiapakan anggota yang bertugas melaksanakan pengawalan, Polda Bali juga menurunkan anggota di sepanjang jalur yang dilewati para presiden dan delegasi. Setiap persimpangan jalan, juga ditempatkan anggota TNI-Polri melaksanakan pengamanan.

BACA JUGA:   Indonesia Kerahkan Dua KRI Latgab ASEAN Natuna 2023
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra MSi dengan radio HT memberikan perintah pada anak buahnya di area Tahura Mangrove saat dilaksanakan kegiatan kunjungan para presiden dan delegasi, Rabu(16/11/2022). (F. dok humas polri)

“Selain menerjunkan anggota yang bertugas di;sepanjang jalan, Polri juga menerjunkan patroli berkuda dari Unit Turangga, melaksanakan patroli di seputaran tempat kegiatan di Tahura Mangrove,” ujar Kapolda. (hen)