Kapolda Kepri Mohon Dukungan Senior, Wisuda Purna Bakti 78 Anggota

Upacara penghormatan pedang pora melepas wisuda purna bakti 78 personel Bhayangkara di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (16/11/2022). (F. dok humas polda kepri)

BATAM (Kepri.co.id) – Sebanyak 78 personel Polda Kepri dan jajaran, menjalani wisuda purna bakti yang menandakan berakhirnya pengabdian insan Bhayangkara.

″Setia sampai akhir jiwa ragaku untuk Bhayangkara,″ ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi saat memberikan sambutan di depan para wisuda purna bakti di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga: Jadikan Tugas Sebagai Ibadah, Kapolda Kepri Semangati HUT ke-77 Brimob

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Wakapolda Kepri, Ketua PP Polri beserta staf, pejabat utama (PJU) Polda Kepri.

BACA JUGA:   Halim Dapat Mobil Agya, Undian Tabungan Dharisan Vol 2 BPR Agra Dhana

Kemudian Kepala Kantor Cabang Asabri Kota Batam dan perwakilan Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Kepri dan jajaran yang mengikuti secara virtual.

Prosesi wisuda purna bakti 78 personel Bhayangkara di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (16/11/2022). (F. dok humas polda kepri)

Kapolda Kepri mengucapkan selamat atas keberhasilan mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri.

Menurutnya, mengakhiri masa pengabdian dengan baik merupakan anugerah dan dambaan setiap personel Polri.

“Atas nama pimpinan dan pribadi, saya menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota, yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta baktinya kepada bangsa dan negara,” ujar Kapolda.

BACA JUGA:   Ulang Tahun ke-6, HARRIS Resort Barelang Batam Berbagi Berkah

Sebanyak 78 personel Polda Kepri yang purna bakti tersebut, terdiri 28 perwira menengah, 34 perwira pertama, 10 bintara, dan 6 pegawai negeri sipil (PNS).

Baca Juga: Kapolda Kepri Lantik Wakapolda Secara Virtual

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada para wisuda purna bakti, atas pengabdian penuh keihklasan dan ketulusan yang telah didarma baktikan selama ini,” ujar Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada para istri atau suami beserta keluarga wisudawan, atas dukungan yang diberikan selama berdinas. Sehingga mengorbankan kepentingan keluarga.

BACA JUGA:   Peringati HUT ke-63, Pemuda Pancasila Donor Darah

“Harapan saya, para wisudawan tetap mau memberikan saran dan masukan bagi kami, para penerus di institusi Polri di Polda Kepri,” ujar Kapolda.

Dimanapun dan dalam bidang tugas apapun, lanjut Kapolda, tekad dan semangat pengabdian tribrata dan catur prasetya tetap tertanam di setiap diri pribadi para wisudawan.

“Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara. Hubungan silaturahmi kiranya tetap terjalin erat, dukungan para senior purnawirawan Polri ke depan, tugas Polri akan semakin berat. Dengan dukungan para senior, tugas tersebut akan menjadi ringan,” pungkas Kapolda. (hen)