Batam  

Rudi Ajak INI Berkontribusi Pembangunan Batam, Berdampak pada Kemajuan Profesi INI

Kepala BP Batam, H Muhammad Rudi didaulat memukul gong menandai peringatah hari ulang tahun (HUT) ke-115 Ikatan Notaris Indonesia di Nagoya Hill Hotel Batam, Sabtu (15/7/2023). (F. dok humas bp batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-115 Ikatan Notaris Indonesia (INI) di Nagoya Hill Hotel Batam, Sabtu (15/7/2023).

Rudi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam, mengajak para notaris di Provinsi Kepri untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan semakin berintegritas, beretika, serta profesional memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kemajuan pembangunan Batam, akan berdampak pada kemajuan profesi INI juga.

“Selamat untuk Ikatan Notaris Indonesia. Mudah-mudahan, seluruh notaris tetap kompak mendukung kemajuan Kota Batam,” ujar Rudi.

BACA JUGA:   Salurkan Cadangan Beras Pemerintah di Sekupang

Selain itu, Rudi juga memaparkan, sejumlah rencana strategis BP Batam mewujudkan pembangunan kota yang modern.

Salah satu upayanya, menggesa percepatan pembangunan infrastruktur pendukung mulai dari jalan hingga pengembangan Pulau Rempang sebagai eco city.

“Pembangunan infrastruktur saat ini, tak lain untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah. Saya berkomitmen untuk meneruskan cita-cita para pemimpin terdahulu, yang menginginkan Batam menjadi kota maju dan modern,” tambahnya.

BACA JUGA:   Pusat Kecantikan D'Style Salon Hadir di One Batam Mall

Tidak hanya itu, lanjut Rudi, Batam sukses menjadi lokomotif perekonomian di Provinsi Kepri. Terbukti, ekonomi Kota Batam tumbuh dengan persentase 6,84 persen sepanjang tahun 2022 lalu.

Ia meyakini, angka tersebut bakal kembali meningkat seiring realisasi investasi yang juga naik dari waktu ke waktu.

“Pembangunan Kota Batam juga akan berdampak terhadap kemajuan profesi notaris ke depan. Batam kita bangun, tidak lain untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Saya pun berkomitmen menyelesaikan pembangunan yang sedang berlangsung saat ini,” pungkasnya. (rud)