Batam  

Polsek Sekupang Bersihkan Pantai

Polsek Sekupang dan jajaran membersihkan Pantai Tanjung Pinggir, Kamis (13/7/2023). (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Kapolsek Sekupang bersama personel dan aparatur sipil negara (ASN) Kelurahan Tanjung Pinggir, bergotong royong membersihkan lingkungan Pantai Tanjung Pinggir Sekupang Kota, Batam, Kamis (13/7/2023).

Selesai melaksanakan apel pukul 07.30 WIB, anggota Polsek Sekupang yang dipimpin Kapolsek Sekupang, Kompol ZA Cristopher Tamba SH bersama personel lainnya, bergabung dengan masyarakat Kelurahan Tanjung Pinggir dan para staf pegawai Kelurahan Tanjung Pinggir membersihkan pantai.

Di antaranya, membersihkan rumput liar, memangkas dahan pohon kering, mengumpulkan sampah plastik yang tersebar di sepanjang pantai Tanjung Pinggir, sampah tersebut dibakar.

BACA JUGA:   Terpilih Ketua Forkom Sejatim, Imam Tohari: Belum Bahas Program, Fokus Konsolidasi Dulu

Kapolsek Sekupang, Kompol ZA Cristopher Tamba, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda serentak yang dilaksanakan Polresta Barelang dan jajaran Polsek yang ada di Kota Batam.

“Membersihkan lingkungan dengan tema membersihkan sampah serentak. Dalam kesempatan ini, kita juga mau menunjukkan bahwa Polisi hadir di setiap kegiatan masyarakat. Selain itu, juga sebagai bentuk kepedulian menjaga kebersihan lingkungan,” katanya.

BACA JUGA:   Srikandi Pemuda Pancasila Bantu Operasi Tumor Bocah Kurang Mampu Riski Alfarizi

Tampak puluhan masyarakat dan staf pegawai Kecamatan Sekupang bersama personel Polsek Sekupang, dengan peralatan berupa sapu, karung, dan tempat sampah bersama-sama membersihkan lingkungan.

“Kita harapkan dengan gotong royong ini, kita dapat mendekatkan diri dengan masyarakat. Tentu, kita semua ada aktivitasnya masing-masing. Ini merupakan kesempatan untuk kita berkumpul dan mempererat tali silaturahmi,” tuturnya. (amr)