Mahkota Medical Centre dan Regency Specialist Hospital Gelar CSR Tahunan Pembagian Sembako dan Tongkat Jalan Bersama PSMTI Karimun

Country Head International Marketing (Indonesia), Ms Quek CY (empat kiri) didampingi Manajer Pemasaran Internasional Rumah Sakit Spesialis Regency Johor Bahru, Raja Faliq (tiga kiri) dan Pimpinan Kantor Pelayanan dan Informasi Regency Spesialis Hospital di Kepri, Albiner S Simanjuntak (kiri) menyerahkan secara simbolis sembako, kursi roda, serta alat bantu jalan kepada Ketua PSMTI Karimun, Hendrick Ho di Sekretariat PSMTI Karimun, Sabtu (15/3/2025). (Sumber: regency specialist hospital johor bahru)

KARIMUN (Kepri.co.id) – Mahkota Medical Centre Melaka dan Regency Specialist Hospital Johor, dengan bangga mengumumkan keberhasilan pelaksanaan corporate social responsibility (CSR) tahunan mereka, yang tahun ini dilaksanakan dengan acara pembagian sembako kepada warga yang memerlukan bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Tanjungalai Karimun, Sabtu (15/3/2025).

Acara tahunan ini merupakan bagian dari komitmen kedua rumah sakit Mahkota dan Regency, memberikan kembali kepada komunitas yang dilayani, menyebarkan kebahagiaan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: Rumah Sakit Spesialis REGENCY dan Mahkota Medical Centre Bermitra dengan PSMTI Karimun dalam Inisiatif CSR yang Bermakna

Acara ini dihadiri perwakilan dari kantor perwakilan resmi (ARO) rumah sakit, manajemen, dan anggota PSMTI Karimun diketuai Hendrick Ho, serta beberapa pemimpin komunitas setempat, yang bersama-sama menciptakan momen yang berkesan untuk mempromosikan semangat memberi, solidaritas, dan kepedulian.

Puncak dari inisiatif CSR tahun ini adalah pembagian sembako, yang berisi barang-barang pokok seperti beras, minyak goreng, gula, tepung, dan makanan kaleng, untuk membantu memenuhi kebutuhan dasar warga Tanjungbalai Karimun yang memerlukan di bulan Ramadan yang mulia ini.

Baca Juga: Tiga Tahun Lebih Tak Bersua, Regency Open House Imlek 2023 Bersama Mitra Luar Negeri

“Di grup kami, kami selalu terinspirasi oleh ketahanan dan kekuatan komunitas kami. Acara tahunan ini, kesempatan bagi kami memberikan kembali dan membuat perbedaan yang nyata dalam kehidupan mereka yang membutuhkan. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari mitra kami, ARO, dan seluruh tim yang telah menjadikan acara ini sukses,” ujar Chief Executive Officer, Health Management International (HMI) Malaysia, Mr Stanley Lam.

Country Head International Marketing (Indonesia), Ms Quek CY, menambahkan, “Kami sangat bangga menjadi bagian dari tradisi memberi ini. Kami berharap, dapat memberikan kenyamanan bagi warga dan sekaligus memperkuat komitmen kami, untuk memberikan dampak positif pada kehidupan komunitas yang kami layani.”

Baca Juga: Rumah Sakit Spesialis Regency Merayakan Imlek Bersama Pemimpin Komunitas Batam

Mahkota Medical Centre dan Regency Specialist Hospital tetap berkomitmen, mendukung komunitas lokal melalui inisiatif CSR. Acara tahun ini, menjadi langkah sukses lainnya dalam misi mereka meningkatkan kehidupan masyarakat sekitar.

Mahkota Medical Centre Melaka. (F. dok mahkota)

Tentang Mahkota Medical Centre Melaka

Mahkota Medical Centre (MMC) adalah penyedia layanan kesehatan terkemuka di Melaka, Malaysia, menawarkan berbagai layanan medis dalam berbagai spesialisasi. Dengan misi memberikan perawatan pasien yang luar biasa, rumah sakit ini juga berkomitmen mempromosikan kesejahteraan komunitas lokal melalui keunggulan layanan kesehatan, inovasi, dan program-program pengabdian masyarakat. MMC adalah pelopor dalam wisata medis, khususnya melayani pasien dari Indonesia.

Selama bertahun-tahun, rumah sakit ini telah menyelamatkan banyak nyawa, memberikan harapan, dan menawarkan layanan kesehatan berkualitas kepada pasien lokal dan internasional. MMC terus berkomitmen memberikan standar perawatan terbaik bagi masyarakat di seluruh dunia.

Tentang Regency Specialist Hospital Johor

Grup CEO Regency Specialist Hospital Johor Bahru dan Mahkota Medical Centre Melaka, Ms Chin Wei Jia (kanan) dan CEO Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Serena Yong (tengah) mendengar penjelasan dari Pimpinan Regency Specialist Hospital dengan latar belakang tower baru Regency Specialist Hospital, akan siap beroperasi meningkatkan pelayanan kepada pasien dalam dan luar negeri. (F. dok regency)

Regency Specialist Hospital (RSH) adalah institusi kesehatan terkemuka di Johor, Malaysia, yang menawarkan layanan medis berkualitas tinggi dalam berbagai spesialisasi.

Rumah sakit ini berkomitmen, memberikan perawatan yang penuh kasih sayang dan berpusat pada pasien, sekaligus memberikan kembali kepada komunitas lokal melalui inisiatif yang mendukung kesehatan, kesejahteraan, dan tanggung jawab sosial.

RSH juga semakin dikenal sebagai penyedia layanan kesehatan terpercaya bagi pasien internasional, khususnya dari kawasan Kepulauan Riau (Kepri), Indonesia, yang semakin memperkuat reputasinya dalam memberikan layanan terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut, harap hubungi: Mahkota Medical Centre, Departemen Pemasaran Internasional (Indonesia) Ms Yan, HP: 016-2190452. Manajer Pemasaran Internasional Rumah Sakit Specialist Regency Johor Bahru Mr Raja Faliq, HP: 0177664747.

Perwakilan Regency di Batam

Pimpinan Kantor Pelayanan dan Informasi Regency Spesialis Hospital di Kepri, Albiner S Simanjuntak, mengatakan, masyarakat yang ingin berobat ke Regency bisa menghubungi pihaknya.

Alamatnya Komplek Pertokoan Green Land Batam Center, Blok F 1 Nomor 7 dekat Morning Bakery Green Land. Atau WhatsApp (WA) 0812-7003-8070 atau 0815-3690-0320. Bisa juga menghubungi 0778-463-623,” terang Albiner.

Kantor Pelayanan dan Informasi Regency Specialist Hospital di Tanjungpinang, Jalan DI Panjaitan Batu 7 Nomor 2 sebelah Sop Ikan Abu Tanjungpinang Timur. (asa)