Briptu Ronald Sukses jadi Juara Pelatihan Keuangan di Polda Kepri

Briptu Ronald Maulana, anggota Bidang Humas Polda Kepri saat penganugerahan penghargaan peserta terbaik dalam pelatihan Latihan Bintara (Latba)/ Golongan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri Administrasi Pertanggungjawaban Keuangan FT Pembinaan di SPN Polda Kepri, Tanjungbatu, Rabu (15/1/2025). (Sumber: polda kepri)

BATAM (Kepri.co.id) – Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, memberikan penghargaan istimewa kepada Briptu Ronald Maulana, anggota Bidang Humas Polda Kepri, setelah meraih gelar sebagai peserta terbaik dalam pelatihan Latihan Bintara (Latba)/ Golongan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri Administrasi Pertanggungjawaban Keuangan FT Pembinaan.

Acara pelatihan berlangsung di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri, Tanjungbatu, Rabu (15/1/2025).

Baca Juga: Tahun Baru, Sebanyak 517 Personel Polda Kepri Naik Pangkat

Kombes Pandra menyatakan rasa bangga dan penghargaan kepada Briptu Ronald, atas dedikasi serta usaha kerasnya selama pelatihan. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi prestasi pribadi, tetapi juga meningkatkan reputasi Bid Humas Polda Kepri.

“Selamat kepada Briptu Ronald Maulana, atas pencapaian yang sangat membanggakan ini. Prestasi Anda mencerminkan dedikasi, disiplin, dan komitmen terhadap tugas. Semoga penghargaan ini memotivasi Anda, terus memberikan yang terbaik bagi institusi Polri dan masyarakat,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri.

Baca Juga: Karo Ops Polda Kepri Tinjau Kesiapan Pilkada di Kantor KPU Batam

Pelatihan Latba/ Gol PNS Polri Administrasi Pertanggungjawaban Keuangan FT Pembinaan, bertujuan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan personel Polri, khususnya dalam pengelolaan administrasi dan keuangan.

Dalam pelatihan ini, Briptu Ronald berhasil menunjukkan kinerja yang konsisten dan meraih posisi teratas di antara rekan-rekannya.

“Saya berharap, prestasi Briptu Ronald Maulana dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Bid Humas Polda Kepri dan Polri secara keseluruhan, terus meningkatkan kompetensi dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Prestasi ini diharapkan tidak hanya memotivasi anggota Polri berprestasi, tetapi juga memperkuat komitmen memberikan pelayanan yang profesional, transparan, dan akuntabel, demi menciptakan Polri yang lebih dipercaya masyarakat,” tambah Kabid Humas Polda Kepri.

Baca Juga: Kehumasan Miliki Peran Penting, PLN Batam Gali Ilmu dari Kabid Humas Polda Kepri

Di akhir pernyataannya, Kabid Humas Polda Kepri mengingatkan masyarakat, untuk menghubungi Call Center 110 atau menggunakan aplikasi Polri Super Apps yang dapat diunduh melalui Google Play atau App Store, jika membutuhkan bantuan kepolisian atau ingin melaporkan pengaduan. (amr)