Batam  

Wujudkan Kota Moderen, Rudi Ajak Alfi/Ilfa Bersinergi dengan Pemerintah

Walikota Batam, Muhammad Rudi (depan lima kanan) foto bersama pengurus Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia atau Indonesian Logistics and Forwarders Association Provinsi Kepri dan Kota Batam usai pelantikan di Pacific Hotel Batam, Sabtu (9/9/2023). (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Walikota Batam, Muhammad Rudi mengemukakan visinya membangun Batam sebagai kota baru yang modern, maju, bandar dunia madani, dan pastinya masyarakat yang sejahtera.

Visi tersebut, disampaikan Rudi saat melantik pengurus Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia atau Indonesian Logistics and Forwarders Association (Alfi/Ilfa) Provinsi Kepri dan Kota Batam.

Dalam kesempatan itu, Rudi menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Alfi/Ilfa Provinsi Kepri maupun Kota Batam.

BACA JUGA:   Siapkan Siswa Masuk Dunia Kerja, Gubernur Resmikan 14 RKB SMKN 3 Batam

Pihaknya berharap, sinergitas dengan pemerintah dapat terus terjalin baik.

“Selamat dan sukses, semoga Alfa/Ilfa semakin jaya,” kata Rudi di Pacific Hotel Batam, Sabtu (9/9/2023).

Rudi juga menyampaikan, pihaknya tengah berupaya membangun dan menjadikan Batam sebagai kota baru yang modern, maju, bandar dunia madani, dan pastinya masyarakat yang sejahtera.

BACA JUGA:   Rakor GTRA Dorong Sinergisitas Penyelesaian Permasalahan Agraria

Karena itu, pembangunan infrastruktur mulai dari jalan-jalan utama, bandara, pelabuhan, dan sejumlah proyek lainnya terus digesa.

Hal itu dilakukan, tentu tidak lain agar ekonomi Kota Batam dapat tumbuh sesuai yang diharapkan.

“Kami saat ini jugA tengah menyiapkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sekupang. Tujuannya, supaya nanti kalau mau berobat tidak perlu menyeberang ke negara tetangga, tapi cukup di Batam,” ujarnya.

BACA JUGA:   Makan Malam Romantis Valentine Plus Suasana Imlek di Yello Hotel Harbour Bay

Ketua Umum DPC Alfa/Ilfa Kota Batam, Maradona, memberikan apresiasi banyaknya terobosan yang digagas Walikota Batam, Muhammad Rudi.

Menurutnya, banyak kebijakan yang dikeluarkan BP Batam maupun Pemko Batam yang mempermudah kegiatan usaha di Kota Batam.

“Kami juga sangat optimis, jika Batam ke depan akan tumbuh pesat menjadi kota baru,” katanya. (amr)