Kepala BP Batam Apresiasi Personel Keamanan Gabungan

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi saat melakukan sosialisasi pengembangan Pulau Rempang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tokoh masyarakat di Harmoni One Convention Hotel & Service Apartments Batam, beberapa waktu lalu. (F. dok humas bp batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi melalui Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, mengapresiasi kerja keras personel keamanan gabungan mengawal percepatan investasi Kawasan Rempang.

Upaya personel terdiriPolri, TNI, Ditpam, dan Satpol PP tersebut, kata Ariastuty, pengukuran tata batas hutan pun bisa terlaksana dengan lancar tanpa kendala.

“Terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja keras untuk mendukung Program Strategis Nasional. Semoga seluruh petugas selalu diberikan kesehatan hingga investasi ini bisa terealisasi,” ujarnya, Jumat (8/9/2023).

BACA JUGA:   Ketum Bhayangkari Beri Bantuan Selimut Hangat untuk Pengungsi Gempa Cianjur

Tidak hanya itu, Ariastuty mengungkapkan, peran strategis personel keamanan gabungan tersebut sangat maksimal menciptakan situasi kondusif di Kawasan Rempang.

Bukan tanpa alasan, proyek pengembangan Rempang sendiri termasuk dalam daftar Program Strategis Nasional Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI.

BACA JUGA:   Malaysia Jajaki Investasi Transportasi LRT di Batam

Sehingga, proyek tersebut mendapat atensi serius dari pemerintah pusat agar segera terealisasi.

Oleh karenanya, pemerintah pusat melalui kerja sama BP Batam dan PT Makmur Elok Graha (MEG) berkomitmen melibatkan masyarakat dalam proses pengembangan Kawasan Rempang ke depan. Termasuk, mengupayakan hak-hak yang akan diperoleh warga terdampak pembangunan.

BACA JUGA:   Polsek Sekupang Ringkus Dua Pelaku Persetubuhan, Satu di Antaranya Kakak Ipar Korban

“Momentum pembangunan dan investasi ini diharapkan mampu membawa masyarakat lebih sejahtera dan maju ke depannya,” pungkasnya. (rud)