Cen Sui Lan Kembali Salurkan Mobil Ambulans ke BKAG

Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau foto bersama penerima satu unit ambulans kepada Yayasan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam di Kompleks Nagoya Gateway Lubuk Baja, Batam, Sabtu (10/9/2022). (F. istimewa)

BATAM (Kepri.co.id) – Kepedulian Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau untuk masyarakat Kepri sudah tak bisa disangkal.

Hal itu bisa dibuktikan, Cen Sui Lan menyalurkan satu unit ambulans kepada Yayasan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam.

Prosesi serah terima dilaksanakan di Kantor BKAG di Kompleks Nagoya Gateway Lubuk Baja, Batam, Sabtu (10/9/2022).

Cen Sui Lan menyerahkan ambulans ke YKMPI GBI ManHOP Batam, Minggu (31/7/2022) lalu. (F. dok csl)

Sebelumnya, legislator Kepri yang duduk di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, ini telah menyalurkan satu unit ambulans ke Yayasan Kasih Mulia Persada Indonesia Gereja Bethel Indonesia (YKMPI GBI) ManHOP (Mandarin House Of Prayer) di gedung ManHOP Batam Center, Minggu (31/7/2022) lalu.

BACA JUGA:   Terima Aspirasi Bupati dan DPRD Lingga, Cen Sui Lan Desak Menhub Buka Roro Mini ke Senayang
Cen Sui Lan menyerahkan ambulans ke Yayasan Ponpes Hidayatullah Kota Batam, Kamis (28/7/2022) lalu. (F. dok csl)

Kemudian, Cen Sui Lan juga menyalurkan bantuan satu unit ambulans kepada Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Kota Batam, Kamis (28/7/2022) lalu.

Selanjutnya, Cen Sui Lan satu unit ambulans ke Yayasan Vihara Grha Buddha Manggala Batam, Kamis (18/8/2022) lalu.

BACA JUGA:   Kapolri Bentuk Satgas Gabungan Awasi Produksi dan Distribusi Minyak Curah Selama 24 Jam
Cen Sui Lan menyerahkan satu unit ambulans kepada Yayasan Vihara Grha Buddha Manggala Batam, Kamis (18/8/2022) lalu. (F.dok csl)

“Semoga dengan penyaluran bantuan ambulans ini, semoga bisa membantu umat 480 gereja-gereja yang tergabung dalam BKAG,” ujar Cen Sui Lan di sela-sela penyerahan bantuan.

Penyerahan ini diterima langsung Ketua BKAG Kota Batam, Dr Surya disaksikan puluhan Pengurus BKAG Kota Batam, Pimpinan Gereja-Gereja Kota Batam dan dihadiri juga tenaga ahli DPR RI di antaranya Victor Angsono, Teddy Martus, Dr Hendry l, dan Agustar.

BACA JUGA:   Pinang Wahana Juara Satu Gubernur Cup Voli Putri U-23

“Saya menegaskan dengan hibah, ini semakin memperkokoh kehidupan kita sebagai bangsa yang multi ras dan agama, dalam Bhinneka Tunggal Ika dan memperkuat persatuan kita dalam bingkai NKRI,” ujar Cen Sui Lan. (asa)